Song Joong Ki Nikah Pertama di Tempat Mewah, Lokasi Pernikahan Kedua Bikin Penasaran
Selebriti

Tidak hanya terletak di lokasi utama di jantung kota Seoul, The Shilla juga memiliki gaya arsitektur modern dan mewah, dengan tetap melestarikan budaya tradisional Korea.

WowKeren - Mulai dari pacaran, pernikahan, hingga perpisahan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pernah mendapat perhatian masif dari publik. Pernikahan mereka dijuluki pernikahan abad ini di Korea karena skala dan popularitas keduanya.

Tempat pernikahan Song-Song sama terkenalnya dengan pasangan itu sendiri. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memutuskan menikah di tempat pernikahan terindah di Korea, Yeong Bin Gwan, lantai 1, Hotel Shilla.

Tidak hanya terletak di lokasi utama di jantung kota Seoul, The Shilla juga memiliki gaya arsitektur modern dan mewah, dengan tetap melestarikan budaya tradisional Korea. Kecanggihan inilah yang membuat The Shilla Seoul Hotel terkenal, terutama di kalangan pasangan selebriti.

Shilla Hotel terkenal sebagai lokasi banyak pernikahan pasangan terkenal, termasuk penyanyi dan aktor Korea. Aula pernikahan dan area taman hotel adalah tempat pernikahan Jang Dong Gun dan Go So Young serta Kwon Sang Woo dan Son Tae Young. Harga sewa Yeong Bin Gwan, tempat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengucapkan sumpah mereka, pun sama-sama mahal.


Song Joong Ki Nikah Pertama di Tempat Mewah, Lokasi Pernikahan Kedua Bikin Penasaran

Hotel The Shilla Seoul adalah bagian dari jaringan hotel Shilla, yang saat ini dioperasikan oleh Lee Boo Jin, pewaris grup Samsung. Jaringan Shilla juga merupakan anggota Organisasi Hotel Terkemuka Dunia dan dipilih oleh majalah Travel & Leisure sebagai salah satu dari 500 hotel terbaik di dunia.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah bercerai selama hampir 4 tahun dan sang aktor kini bersiap untuk menikah lagi. Pada 30 Januari 2023, Song Joong Ki secara pribadi mengumumkan di fancafe berita pernikahannya dan kehamilan pacarnya Katy Louise Saunders.

Agensi Song Joong Ki juga mengatakan bahwa dia dan Katy berencana mengadakan pernikahan di masa mendatang, namun jadwal spesifiknya belum diputuskan. Sebagai tanggapan, para penggemar sangat bersemangat karena mereka menantikan "pernikahan abad ini" lainnya.

Banyak yang bertanya-tanya apakah pernikahan kedua Song Joong Ki akan semegah dan semewah yang pertama, atau akan lebih berskala kecil dan sederhana seperti yang dia dan Katy hadiri bersama di Bali, Indonesia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru