Yeonjun dan Soobin TXT Mendengus Dengar Huening Kai Bohong
Facebook/TXT.bighit
Selebriti

Yeonjun dan Soobin TXT langsung menunjukkan ekspresi tidak percaya karena Huening Kai berbohong pada wawancara bersama majalah Esquire Korea baru-baru ini.

WowKeren - TXT diketahui mengisi edisi Februari 2023 dari majalah Esquire Korea. Wawancara bersama dengan TXT pun juga dirilis melalui kanal YouTube resmi mereka baru-baru ini.

Pada video tersebut, Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai diminta untuk menjawab bergantian mengenai pertanyaan yang diberikan. Huening Kai terciduk berbohong yang sontak membuat Yeonjun dan Soobin menunjukkan ekspresi mendengus.

Huening Kai mengaku bahwa ia menghabiskan waktu dengan membaca buku sampai Yeonjun mendengus usai mendengarnya. Sang leader, Soobin langsung meminta Huening Kai untuk jujur.

"Saya suka membaca," jawab Huening Kai yang membuat TXT sontak syok. "Aku bilang jangan bohong," protes Soobin. "Baik," sahut Huening Kai kemudian.


Kakak dari Huening Bahiyyih Kep1er ini kemudian membeberkan mengenai hal yang ia lakukan ketika tak memiliki jadwal. Membaca jelas-jelas bukan salah satu dari kegiatannya.

Momen Huening Ka TXT terciduk berbohong

Sumber: YouTube

"Saya bermain video game dan menonton film, drama, serta anime," beber maknae TXT itu kemudian. Para hyung terlihat tertawa mendengar jawaban juju dari Huening Kai.

Momen Huening Kai sampai diomeli Soobin karena berbohong ini ramai membuat gemas para penggemar. Ekspresi dari Yeonjun dan Soobin ketika mendengar Huening Kai berbohong juga ramai sorotan.

"Reaksi yeonjun bilang 'aku tidak pernah melihat anak ini membaca bahkan sekali'," ungkap salah seorang penggemar di Instagram. "Aku sangat suka ekspresi Soobin dan Yeonjun," aku lainnya. "Orang tua tahu anak mereka," kata lainnya. "Pendeteksi kebohongan adalah teman-teman kita, lihatlah ekspresi mereka," seru lainnya. "Soobin memastikan anak-anaknya selalu berbicara jujur," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru