Taeyeon SNSD Buat Musisi Veteran Terkejut Lewat Sikap Baiknya
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Seorang musisi senior mengungkap keterkejutannya pada sikap baik Taeyeon SNSD. Musisi senior tersebut mengungkap sikap baik-rendah hati Taeyeon saat mereka melakukan proyek kolaborasi bareng.

WowKeren - Selain bakat dan kemampuan, idol juga mendapat popularitas dan dipuja karena sikapnya yang baik. Seperti halnya Taeyeon (Tae Yeon) SNSD alias Girls' Generation. Baru-baru ini, seorang musisi veteran Korea Selatan memberikan pujian selangit untuk sikap baik leader SNSD tersebut.

Dalam sebuah acara audio, penyanyi-produser veteran Naul Brown Eyee Soul dari mengakui kekagumannya pada Taeyeon SNSD karena beberapa alasan. Dalam salah satu episode baru "Diggin' On Air" MelOn Station yang dipimpin oleh Naul dan komposer Ecobridge, musisi itu memberikan pujian selangit untuk Taeyeon.

Taeyeon, yang memulai debutnya pada tahun 2007, baru-baru ini berkolaborasi dengan Naul, yang memulai debutnya pada tahun 2003. Taeyeon secara khusus bekerja dengan proyek "Ballad Pop City" yang terakhir. Naul mengaku banyak belajar kepada Taeyeon selama mereka mengerjakan kolaborasi tersebut.

"Saya pikir saya belajar banyak. Saya merasa bahwa setiap orang adalah 'Hanya Satu'. Setiap orang memiliki warna mereka sendiri. Saya pikir mereka tidak tergantikan. Aku baru saja kembali dari rekaman Taeyeon, dan aku merasakannya lagi, 'Ah, ini suara yang tak tergantikan'," ungkap Naul.


Naul juga mengungkap soal kepribadian Taeyeon yang rendah hati dan baik, terlepas dari statusnya sebagai super star di dunia musik. Bahkan sikap baik Taeyeon itu sukses membuat Naul terkejut.

"Saya pikir saya belajar sesuatu lagi bahkan setelah saya berusia lebih dari 40 tahun. Itu adalah pertama kalinya kami saling menyapa dengan baik, tetapi dia sangat baik. Saya benar-benar terkejut. Saya belum pernah melihat teman yang begitu baik," beber Naul.

"Dia sangat sopan, dia hormat, dan mencoba menyesuaikan suasana hatinya agar sesuai dengan orang lain. Ini semua hal yang bisa saya rasakan darinya. Di posisinya, akan banyak orang yang sombong. Tapi Taeyeon sama sekali tidak terlihat seperti itu. Dia sangat baik, jadi itu membuatku dalam suasana hati yang baik," pungkasnya.

Sementara itu, proyek "Ballad Pop City", yang diikuti oleh Taeyeon, merupakan album yang terdiri dari lagu-lagu yang ditulis, disusun, dan diproduksi oleh Naul sendiri. Album proyek ini menampilkan tiga vokalis termasuk Sung Si Kyung, Taeyeon dan Naul. Proyek ini bertujuan untuk musik pop melodi yang cocok dengan kata-kata Korea pada puncak tahun 1980-an dan 1990-an.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait