Kalahkan Justin Bieber Hingga Dua Lipa, Agnez Mo Boyong 2 Piala di Pinnacle Awards
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo menuai banyak pujian dan ucapan selamat usai mengumumkan menang dua kategori sekaligus dalam ajang penghargaan WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards.

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) lagi-lagi membuat Indonesia bangga dengan prestasi terbarunya di ajang WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards. Melalui Instagram, Agnez Mo mengumumkan bahwa dirinya bangga bisa memboyong dua penghargaan sekaligus untuk kategori Best Solo Artist dan R&B Song of The Year untuk lagu Patience.

Untuk kategori Best Solo Artist, Agnez berhasil mengalahkan para pesaingnya yang merupakan penyanyi kelas dunia. Mulai dari Justin Bieber, Dua Lipa, Ed Sheeran, dan Harry Style. Sedang untuk kategori R&B Song of The Year, pelantun "Coke Bottle" unggul diantara Beyonce Knowles, Chris Brown ft. Wizkid, Doja Cat, dan Lizzo.

"Merupakan suatu kehormatan untuk dinominasikan di antara bintang-bintang ini, tetapi memenangkan 2 dari 4 nominasi adalah berkah," tulis Agnez Mo dalam unggahannya, Selasa (31/1).


Kalahkan Justin Bieber Hingga Dua Lipa, Agnez Mo Boyong 2 Piala di Pinnacle Awards

Instagram

Agnez menganggap penghargaan ini menajdi hal yang baik untuk dirinya memulai tahun 2023. Ia menyebutkan bahwa lagu "Patience" menempati posisi sembilan dari sepuluh teratas di tangga lagu Radio R&B AS. Selain itu, "Patience" juga menempati posisi 38 dari 50 teratas sebagai lagu R&B yang paling banyak diputar sepanjang 2022 berdasarkan basis media.

Tentunya ini merupakan suatu pencapaian yang membanggakan bagi Agnez Mo. Sementara itu, WPVR 2022 Year-End Pinnacle Awards merupakan penghargaan yang dipersembahkan WPVR NY Platinum Vibes Radio, sebuah program siaran radio yang berbasis di New York, AS.

Unggahan Agnez Mo ini pun langsung diserbu ucapan selamat dari para penggemar dan sejumlah rekan musisi. Mulai dari Andien, Novia Bachmid, Audy Item hingga Regina Ivanova memberikan pujian dan ucapan selamat untuk penyanyi 36 tahun tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru