Usai Ravi VIXX, Song Duk Ho 'Hospital Playlist' Diinvestigasi Efek Curang Wamil
iMBC
Selebriti

Aktor Song Duk Ho diungkapkan saat ini terpaksa menghentikan semua kegiatannya di dunia akting usai disebut-sebut menjalani penyelidikan terkait dengan kabar kecurangan wajib militer.

WowKeren - Aktor Song Duk Ho langsung menjadi perbincangan ramai di media Korea Selatan saat ini. Ia terungkap menjadi selebriti selanjutnya yang terseret kecurangan wajib militer menyusul kasus Ravi VIXX sebelumnya.

Song Duk Ho diungkapkan dipecat dari drama yang ia bintangi saat ini dan akan melakukan penyelidikan terkait penghindaran wajib militernya. Sama halnya dengan Ravi, Song Duk Ho diungkapkan memalsukan catatan kesehatannya dengan bantuan calo agar membuatnya bak memiliki epilepsi.

Agensi Song Duk Ho, Bistus Entertainment pun membenarkan bahwa sang aktor memang saat ini dalam masa penyelidikan. Agensi pun meminta maaf terkait dengan kasus Song Duk Ho ini.

"Song Duk Ho dinilai sebagai pekerja sosial dengan cara yang tidak adil saat mencari informasi terkait di Internet untuk menunda pendaftarannya pada musim panas (antara Juni hingga September) tahun lalu," ungkap Bistus Entertainment.


Agensi membeberkan bahwa Song Duk Ho mendapatkan informasi dari broker dinas militer Goo Mo yang telah ditahan saat ini agar mendapatkan pekerja sosial tingkat 4 bukan penundaan dinas militer. Song Duk Ho dipastikan akan menjalani penyelidikan dengan kooperatif.

"Song Duk Ho akan dengan rajin menerima sisa penyelidikan jaksa. Kami sangat merenungkan insiden ini. Kami meminta maaf karena menimbulkan kontroversi," ungkap agensi Song Duk Ho.

Goo Mo diungkapkan mengungkapkan Song Duk Ho akan membantunya menghindari wajib militer dengan imbalan uang. "Menunda dinas militer tidaklah mudah, saya akan membiarkan Anda mendapatkan pengecualian sebagai gantinya," ungkap Goo Mo pada musim panas tahun lalu kepada Song Duk Ho.

Sementara itu, Song Duk Ho memulai debutnya secara resmi sebagai aktor melalui film layar lebar "Burning" di 2018 lalu. Selanjutnya, ia membintangi sederet film dan drama. Beberapa drama populer yang dibintangi Song Duk Ho adalah "Hotel del Luna" 2019, "Hospital Playlist" 2020, "Taxi Driver" 2021. "Juvenile Justice" 2022, dan baru-baru ini membintangi "Missing: The Other Side 2".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait