Bunda Corla Minta Maaf ke Penggemar sebelum Pulang ke Jerman
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla dikabarkan akan pulang ke Jerman pada hari ini, Selasa (30/1). Sebelum kepulangannya ke Jerman, Bunda Corla sempat mengucapkan permintaan maaf kepada penggemar.

WowKeren - Bunda Corla dikabarkan akan pulang ke Jerman pada hari ini, Selasa (31/1). Keputusan Bunda Corla untuk pulang ke Jerman bukan tanpa alasan. Ia mengaku tak bisameninggalkan pekerjaannya di Jerman terlalu lama.

"Bunda harus menjalankan aktivitas bunda sebagaimana rakyat biasa di Jerman, kerja di McD," ungkap Bunda Corla saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta pada Senin (30/1) kemarin.

Selain itu, Bunda Corla mengucapkan banyak terima kasih karena ia mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Apalagi, Bunda Corla banyak bertemu penggemarnya ketika berjumpa.

"Tiket sampai kehabisan loh. Bahkan ada yang marah nggak dapet tiket. Bunda terharu banget sampai foto sana sini," kata Bunda Corla.


Bunda Corla juga meminta maaf kepada para penggemar. Bukan tanpa sebab, Bunda Corla menyebut ada orang-orang yang belum sempat berfoto dengan dirinya saat sesi jumpa fans. "Ya mau gimana, maafin bunda ya. Tangan bunda cuma dua, jari bunda sepuluh," ujar Bunda Corla.

Sementara itu, Bunda Corla sempat menyampaikan pesan kepada penggemarnya. Bunda Corla bahkan sampai menangis ketika menyampaikan pesannya itu.

"Nangis tadi memberi tips buat ibu-ibu di sini tetap bersabar, jangan saling julid, sayang sesama manusia, jangan menghakimi orang, hargai perbedaan, jangan suka membuka aib orang," tutur Bunda Corla.

Bunda Corla juga berpesan agar penggemarnya tidak merendahkan orang lain. Ia bahkan menyebut bahwa menjatuhkan orang lain itu merupakan dosa paling besar.

"Allah menaikkan harga diri kita namun orang menjatuhkannya itu dosa paling besar, boleh tanya sama Ustaz Arif Rahman," tandas Bunda Corla. "Allah menaikkan derajat kita, hargai hak asasi manusia, apapun kekurangan yang ada di mereka, jangan buka aibnya, jangan mengorek, apapun gendernya, jenis kelamin, cacatnya, entah mata buta. Jangan julid."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru