Ussy Sulistiawaty Nangis Dengar Song Joong Ki Nikah Lagi
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty ikut menyoroti kabar pernikahan Song Joong Ki bersama sang kekasih, Katy. Ussy Sulistiawaty terlihat menangis ketika melihat kabar pernikahan itu.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty ternyata ikut menyoroti kabar pernikahan aktor asal Korea Selatan, Song Joong Ki. Hal ini terlihat dari unggahan akun @officialkvibes di Instagram. Akun itu memberitakan Song Joong Ki telah resmi menikah dengan sang kekasih, Katy Louise Saunders.

Melihat pemberitaan itu, Ussy Sulistiawaty pun menangis di kolom komentar. Ia mengaku sedih karena mengetahui Song Joong Ki saat ini sudah tidak lajang lagi. "Mas!! aq syedih," kata Ussy Sulistiawaty sambil menambahkan emoji menangis.

Komentar Ussy Sulistiawaty itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Sejumlah netizen pun mengaku sedih seperti Ussy Sulistiawaty.

"Sama Bu usy, yukkk kita nangis sama2 di pojokkan," komentar salah satu netter. "Apalagi sayaaaa," kata netter lain. "Kak Ussy nyasar sing sabar," ucap netter lain. "Yaolo .. mas Andika gak kalah ganteng padahal," tambah netter lain.


Seperti diketahui, Song Joong Ki sempat mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih, Katy. Dalam pesannya, Song Joong Ki menyebut Katy telah membuatnya menjadi sosok yang lebih baik. Sehingga, ia ingin menghabiskan waktu bersama dengan kekasihnya sebagai suami istri.

"Halo. Ini adalah Joong Ki. Hari ini, saya menyapa Anda karena saya ingin berbagi janji yang lebih membahagiakan dan berharga bagi saya dari apa pun. Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama dengan Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan dengan siapa saya menghabiskan waktu yang berharga sambil saling menghargai," ungkap Song Joong Ki.

"Dia memiliki hati yang baik, dan dia telah menjalani hidupnya dengan penuh semangat. Dia adalah orang yang masuk akal dan luar biasa sampai-sampai saya menghormatinya. Berkat dia, saya menjadi orang yang lebih baik," sambung Song Joong Ki.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru