Sunghoon ENHYPEN Bak Pangeran di Bangkok, Visual Dunia Nyata Bikin Tercengang
Instagram/enhypen
Selebriti

Selama konser di Bangkok, Sunghoon ENHYPEN mencuri perhatian karena visualnya di dunia nyata yang sangat mencengangkan. Selama ini, Sunghoon mempunyai julukan Pangeran Es.

WowKeren - Sunghoon ENHYPEN terkenal dengan visualnya yang bak pangeran. Namun visualnya di dunia nyata selama konser "Manifesto" di Bangkok sukses membuat fans terguncang.

ENHYPEN telah menggelar konser "Manifesto" di Bangkok pada Sabtu (28/1). Mereka sukses memberikan pengalaman berharga bagi ENGENE dengan banyak interaksi dekat dengan penonton.

Selama konser, visual Sunghoon di dunia nyata telah membuat penggemar yang datang terperangah. Lewat foto-foto dari ponsel penggemar yang tersebar di media sosial, ketampanan Sunghoon ramai dibicarakan.

Dalam satu foto, Sunghoon mengenakan kemeja abu-abu dan celana hitam. Sunghoon menata rambutnya dengan rapi dan menyisakan poni ke sebelah samping, memperlihatkan jidat dan paras tampannya.


Sunghoon ENHYPEN Bak Pangeran di Bangkok, Visual Dunia Nyata Bikin TercengangSunghoon ENHYPEN Bak Pangeran di Bangkok, Visual Dunia Nyata Bikin TercengangSunghoon ENHYPEN Bak Pangeran di Bangkok, Visual Dunia Nyata Bikin TercengangSunghoon ENHYPEN Bak Pangeran di Bangkok, Visual Dunia Nyata Bikin Tercengang

Source: Twitter

"OMG DIA TERLIHAT SANGAT SEKSI," kata salah satu fans. "Dia sangat pacarable," sahut fans lain. "Bener-bener pangeran es," imbuh yang lain.

"Aura yang dipancarkan Sunghoon tak tertandingi," komentar seorang fans. "TOLONG JAUHKAN OKNUM SUNGHOON SAMA KEMEJA PLS!! DENGAN SEGALA HORMAT YH," sambung fans yang lain. "Sumpah kayak aktor," ujar lainnya.

Sementara itu, ENHYPEN setidaknya telah mengadakan 15 pertunjukan selama tur "Manifesto" yang dimulai di Seoul, Korea Selatan kemudian berlanjut ke Amerika Serikat dan Jepang. Setelah Bangkok, ENHYPEN bakal manggung di Manila.

Selain itu, ENHYPEN telah menjadi artis K-Pop generasi ke-4 dengan sertifikasi RIAJ terbanyak di Jepang. Mereka baru saja merilis album terbaru "SADAME" yang menghasilkan rekor tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait