Ada yang Rela Nyeker, TXT Pamer 5 Cara Beda Bucin Bali
Facebook/TXT.bighit
Musik

Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai TXT menunjukkan cara berbeda untuk menunjukkan cara cinta mereka ke Bali kala melakukan 'Sugar Rush Ride' challenge.

WowKeren - TXT sukses menuai sorotan karena perilisan music video atau MV "Sugar Rush Ride". Para penggemar Indonesia merasa jauh lebih jatuh hati mengingat MV tersebut direkam di Bali.

Tak cukup MV, Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai juga melakukan "Sugar Rush Ride" challenge di Bali. Kelima anggota TXT ini pun terlihat memilih lokasi berbeda untuk "Sugar Rush Ride" challenge mereka.

"Sugar Rush Ride" challenge Soobin menjadi yang pertama dirilis, ia memilih melakukan dance memikat di pinggir Pantai Gunung Payung, Badung. "Ombak menggodaku," tulis leader TXT itu. Soobin terlihat sampai rela nyeker yang semakin memberikan vibes main di pantai.

Yeonjun juga melakukan "Sugar Rush Ride" challenge di lokasi sama dengan Soobin. "Bali, kamu membuatnya spesial," jelas center TXT tersebut.

caption TXT di \

Sumber: TikTok


Beomgyu menjadi satu-satunya yang memilih melakukan "Sugar Rush Ride" challenge di depan air terjun. "Air mengisi gulaku," ungkap Beomgyu.

Taehyun mengikuti 2 hyung line mempromosikan lagu baru mereka di pantai. Namun dari lokasi yang sedikit berbeda karena ia juga menunjukkan keindahakan bukit di belakangnya. "Angin kencang membawa godaan bagimu," beber Taehyun.

Sang maknae, Huening Kai memilih lokasi yang berbeda dari para hyung. Ia juga menjadi satu-satunya yang melakukan "Sugar Rush Ride" challenge dengan celana pendek.

Huening Kai mempromosikan lagu utama di mini album "The Name Chapter: TEMPTATION" di Savana Tianyar. "Lapangan terbuka, sekarang diisi dengan gula," ungkap kakak dari Huening Bahiyyih Kep1er.

Sementara itu, sederet lokasi syuting TXT selama di Bali telah terungkap sebelumnya. Selain itu, TXT diketahui sukses mengukir sejarah di Korea Selatan serta di Jepang dengan album "The Name Chapter: TEMPTATION" ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait