Jin BTS Bongkar Sederet Rutinitas Tidur Tak Terduga
Naver
Selebriti

Jin masih menjalani wajib militer sejak Desember 2022. Pelantun lagu 'Run BTS' itu kini bertugas sebagai asisten instruktur di batalion yang sama dengan ketika menjalani pelatihan.

WowKeren - Wawancara Jin bersama Weverse yang membahas tentang kebiasaan tidurnya baru-baru ini dirilis. Menariknya, rutinitas tidur member tertua BTS itu benar-benar tidak terduga bahkan dari kalangan penggemar.

Jin awalnya mengungkap bahwa dirinya tipe yang tidur memakai piama. "Aku suka piama dengan saku. Aku cenderung memakai piama lembut yang memiliki saku," tutur idol kelahiran tahun 1992 tersebut.

Jin juga mengungkap suka tidur dengan aroma alam. "Aku pergi berkemah kadang-kadang. Saat berkemah, kalian bisa mencium bau rerumputan dan alam bebas. Aroma yang hanya bisa kalian cium di pedesaan dan di alam. Aku ingin kamar tidurku berbau seperti alam," ujarnya.

Jin mulai mengungkap kebiasaan tidur lainnya yang membuat penggemar bingung. Pertama adalah tidur dengan tirai terbuka. "Manusia juga membutuhkan fotosintesis. Aku selalu menutup tirai blackout kecuali pada malam hari tetapi aku membukanya sebelum tidur," ungkap Jin.


Jin BTS Bongkar Sederet Rutinitas Tidur Tak Terduga

Source: Naver

Berikutnya adalah pemikiran Jin sebelum tidur. Pelantun lagu "The Astronaut" itu membayangkan bagaimana rasanya menjadi pahlawan super yang terbang dan menyelamatkan orang-orang. "Betapa nyamannya kalau aku bisa berteleportasi," ujar Jin.

Terakhir adalah kebiasaan Jin yang tidak perlu merapikan tempat tidurnya. "Aku tidak benar-benar bolak-balik dalam tidurku. Jika aku tidur dalam satu posisi, aku akan bangun dengan posisi yang sama," ungkap sang idol ganteng.

"Begitulah caraku tidur dan bangun dengan posisi yang sama. Di pagi hari aku membuka selimut dan mulai bekerja. Ketika aku kembali dari kerja, selimut itu berada tepat di tempatku meninggalkannya. Ini adalah hidupku," lanjut Jin.

Sementara itu, Jin saat ini masih menjalani wajib militer sejak Desember 2022 lalu. Pelantun lagu "Run BTS" itu kini bertugas sebagai asisten instruktur di batalion yang sama dengan ketika dirinya menjalani pelatihan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru