Ayah Mikha Tambayong Pakai Peci di Nikahan Sang Putri, Isu Mualaf Makin Dibahas
Instagram/miktambayong
Selebriti

Penampilan ayah Mikha Tambayong yang mengenakan peci di hari bahagia putrinya jadi perhatian. Beragam komentar pun dituliskan netter untuk menanggapi penampilan ayah Mikha tersebut.

WowKeren - Penampilan ayah Mikha Tambayong, Michael Tambayong turut menjadi perhatian di hari bahagia putrinya pada Sabtu (28/1) lalu. Di mana saat acara pernikahan, ayah Mikha kedapatan mengenakan baju berwarna cokelat lengkap dengan peci. Penampilan ini mirip dengan mempelai pria, Deva Mahenra yang juga memakai baju dan peci serupa, namun warnanya berbeda.

Sontak saja penampilan ayah Mikha Tambayong ini jadi perbincangan para netizen. Pasalnya, ayah Mikha yang beragama Kristen terlihat seperti seorang Muslim kala mengenakan peci. Hal ini tentunya memicu kembali isu Mikha Tambayong yang disebut-sebut mualaf, mengikuti agama yang dianut Deva Mahenra.

Ayah Mikha Tambayong Pakai Peci di Nikahan Sang Putri, Isu Mualaf Makin Dibahas

Source: TikTok

Namun beberapa komentar lain bermunculan, mengatakan bahwa ayah Mikha Tambayong mengenakan pakain tersebut serta peci lantaran memang pernikahan putrinya mengusung adat Sulawesi atau Bugis, tempat Deva Mahenra dilahirkan. Karenanya beberapa waktu lalu Mikha Tambayong dalam unggahan Instagram-nya mengatakan kalau ia dan Deva sejenak menjelma jadi pengantin Sulawesi.


"Papanya Mikha lc bgt pakai peci gtu," komentar netter."Lah ini ayahnya pakai peci, log out dong brarti si Mikha?" tanya akun lain. "Peci kan boleh dipake siapa saja, bapak2 yg kepalanya plontos di kampungku suka pake malah ," ujar lainnya.

Ayah Mikha Tambayong Pakai Peci di Nikahan Sang Putri, Isu Mualaf Makin Dibahas

Source: TikTok

Dalam video yang beredar, tampak pula kala Mikha Tambayong dan Deva Mahenra saling membacakan surat yang ditulis oleh mereka sebelumnya. Melihat itu, netter sukses dibuat baper. Mereka pun memuji Deva sebagai sosok laki-laki romantis yang cocok dengan Mikha Tambayong.

Sebelumnya, keluarga Mikha Tambayong diduga sempat menjawab isu tentang sang artis yang disebut-sebut mualaf mengikuti agama Deva Mahenra. Salah seorang netter di Tiktok membagikan informasi bahwa keluarga Mikha menegaskan tidak ada diantara kedua pengantin yang berpindah agama. Dengan kata lain, pasangan tersebut memang menikah beda agama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru