Resmi Nikah, Potret Deva Mahenra Pakai Peci Di Momen Akad Picu Spekulasi Mikha Tambayong Mualaf
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra resmi menikah. Diketahui pasangan ini memeluk keyakinan berbeda yang kemudian memicu dugaan bahwa Mikha memutuskan mualaf.

WowKeren - Aktris cantik Mikha Tambayong diam-diam telah resmi menikah dengan sang kekasih, aktor Deva Mahenra. Kabar Mikha dan Deva menikah cukup membuat masyarakat terkejut.

Pasalnya, baik Mikha maupun Deva sama sekali tak pernah mengungkit rencana pernikahan. Terlebih lagi, Deva dan Mikha diketahui mempunyai keyakinan yang berbeda.

Deva disebut memeluk agama Islam, sedang Mikha diketahui adalah seorang nasrani. Oleh karena itu, perbedaan agama Mikha dan Deva ramai jadi perdebatan.

Akan tetapi, beredar spekulasi jika Mikha lah yang berpindah agama alias mualaf. Spekulasi ini mencuat usai Deva tampil dengan setelan beskap dan peci di momen pernikahan mereka.


Ditambah lagi, Mikha tampil dengan balutan gaun pengantin berdesain tertutup. Alhasil, netizen ramai menduga jika Mikha mualaf. Kendati begitu, baik Mikha maupun Deva belum buka suara terkait isu tersebut.

"Islam (agama Deva), sepertinya mika yg login (masuk Islam)," kata @vi**. "Kak mika yang ikut bang dev," seru @er**. "Aamiin bgt, berharap mika yg login๐Ÿ˜," harap @it**. "Mika login kek nya," ucap @ro**. "Apakah ka Mikha login???????" tanya @ni** penasaran. "Pas liht postingan pertana saya pikir non muslim,ternyata mika muslim pas lht baju adat ini misua pake peci," ujar @ya**.

Kendati begitu, muncul komentar yang menyebut jika pakaian adat Sulawesi memang mengharuskan Mikha dan Deva berpenampilan seperti demikian. Mengingat, Mikha menulis caption sebagai berikut. "Pengantin Sulawesi. ๐Ÿ’™," tulis Mikha, Sabtu (26/1).

"Kyknya ga deh itu baju adat sulawesi," kata @tf**. "Kan itu busana adat doang," ujar @cl**. "Baju ada Bugis emang gitu anjir haha," kata @mi**. "Kaya nya pemberkatan + ijab kabul juga mungkin ya ,, maav kalo salah," duga @eu**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait