Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Lagi Bangun Rumah Impian, Intip Potretnya
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa memperlihatkan detail calon rumah barunya dengan Deddy Corbuzier yang masih dalam tahap pembangunan. Rumah impian itu nantinya akan dilengkapi berbagai fasilitas mewah.

WowKeren - Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa agaknya sedang disibukkan dengan pembangunan rumah impian mereka. Melalui Instagram Story, Sabrina memperlihatkan proses pembangunan calon rumah barunya yang belum setengah jadi. Semuanya masih terlihat rata dengan tanah, namun memang sudah ada beberapa pondasi yang mulai dibuat.

Sabrina tampak antusias saat menunjukkan calon rumah barunya untuk keluarga kecilnya nanti. Di rumah itu nantinya akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas. Mulai dari kolam renang hingga tempat gym, mengingat keluarga Deddy Corbuzier memang gemar berolahraga.

"Lagi lihat rumah kita yang lagi dibangun. Nanti rumah di sini, ini kolam renang, terus di situ tempat gym dan latihan Azka," kata Sabrina Chairunnisa seraya mengarahkan kamera ponselnya ke calon rumah barunya, Selasa (31/1).

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Lagi Bangun Rumah Impian, Intip Potretnya

Instagram Story


Tak diketahui pasti dimana lokasi calon rumah baru Deddy dan Sabrina nantinya. Luas tanah dan bangunan juga masih belum dibeberkan. Namun jika melihat video yang dibagikan oleh Sabrina, calon rumah baru pasangan ini tampak cukup luas tapi tidak berlebihan. Semua sesuai dengan kebutuhan.

Sebelumnya, Deddy Corbuzier sudah lebih dulu terciduk merenovasi kantornya. Tampak dari video yang dibagikan di kanal YouTube Azka Corbuzier, kantor baru Deddy memiliki lobi yang elegan dengan nuansa earth tone karena dominasi warna cokelat.

Di bagian dalam kantor, tampak homey sehingga karyawan bisa bekerja tetapi tetap santai. Studio podcast Deddy juga berubah dengan ornamen kayu yang berbeda dari sebelumnya. Tampak Deddy sudah menggunakan studio baru ini di beberapa podcast-nya.

Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri yang sempat melakukan tour ke kantor baru Deddy ini juga dibuat terkejut. Pasalnya, kantor mantan mentalis itu terlihat begitu nyaman dengan berbagai ornamen dan bahan bangunan yang tampak menenangkan. Belum lagi beberapa fasilitas mewah yang mendukung. Salah satunya adalah lift.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru