Souvenir Nikahan Mikha Tambayong Terungkap, Pembuatan Jas Deva Mahenra Penuh Tantangan - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian banyak netizen. Ingin tahu lebih banyak? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Selamat menyambut akhir pekan. Bagaimana kabar kalian di hari Rabu pagi ini? Sebelum kembali beraktivitas, simak dulu yuk sederet kabar menarik dan terhangat yang tengah ramai diperbincangkan dari kalangan para selebriti dalam dan luar negeri.

Kabar pertama datang dari pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra dengan souvenir unik dan usable-nya. Kabar kedua ada kisah pembuatan jas pernikahan Deva Mahendra yang ternyata penuh tantangan.

Selanjutnya, ada Deva Mahendra yang jejak digitalnya viral karena membahas soal Mikha Tambayong di masa lalu. Sedangkan dari dunia hiburan Korea Selatan, ada Song Hye Kyo yang pernyataan lawasnya soal putus viral kembali.

1. Unik & Useable, Souvenir Nikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Terungkap

Souvenir Nikahan Mikha Tambayong Terungkap, Pembuatan Jas Deva Mahenra Penuh Tantangan - Topik Pagi

Instagram

Pasangan Mikha Tambayong dan Deva Mahendra mengejutkan publik karena tiba-tiba menikah pada Sabtu (28/1). Terungkap pula souvenir unik yang dipilih Mikha dan Deva untuk pernikahan mereka yang digelar di The Ritz-Carlton Bali.

Dilansir dari akun Instagram @rovegift, Mikha dan Deva memilih souvenir berupa card wallet yang berfungsi untuk menyimpan beberapa kartu. Card wallet abu-abu dengan ukiran inisial MD tersebut tentunya sangat useable mengingat orang Indonesia kerap menyimpan kartu di dalam dompet.

"Our Iriga card wallet for the souvenir of the wedding of @mikhatambayong and @devamahendra (dompet kartu untuk souvenir pernikahan Mikha dan Deva)," demikian bunyi keterangan akun Instagram tersebut.

2. Mikha Tambayong Banyak Mau, Pembuatan Jas Pengantin Deva Mahenra Penuh Tantangan

Souvenir Nikahan Mikha Tambayong Terungkap, Pembuatan Jas Deva Mahenra Penuh Tantangan - Topik Pagi

Instagram

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra sepakat untuk memilih konsep pernikahan intimate yang mirip dengan pernikahan orangtua sang aktris. Oleh sebab itu, Mikha mengenakan gaun yang dipakai ibunya saat menikah 25 tahun lalu. Sedangkan Deva memakai jas pengantin yang dibuat semirip mungkin dengan milik ayah Mikha dulu.


Tugas pembuatan jas pengantin Deva diserahkan kepada desainer kondang Stephen Wongso yang sudah menjadi langganan para artis Tanah Air. Stephen mengungkapkan bahwa bukan hanya model yang di-request Mikha agar sama persis dengan jas pernikahan ayahnya 25 tahun silam. Tetapi juga detail yang meliputi warna hingga bahan.

"Jadi PR nya mencari warna bahan dan detail model yang harus sama, tapi tantangannya tidak boleh terlihat jadul dan kuno," jelas Stephen.

3. Jejak Digital Deva Mahenra Saat Bacakan Berita Tentang Mikha Tambayong Viral Lagi

Souvenir Nikahan Mikha Tambayong Terungkap, Pembuatan Jas Deva Mahenra Penuh Tantangan - Topik Pagi

TikTok

Deva Mahenra disebut-sebut sudah mengidolakan Mikha Tambayong sebelum mereka resmi menikah atau berpacaran. Dugaan itu dipicu karena Deva menunjukkan gelagat tak biasa saat masih menjadi host gosip yang kebetulan beberapa kali membawakan berita tentang Mikha. Jejak digital Deva belakangan viral lagi di akun Tiktok.

Dalam video tersebut, Deva tampak sering membacakan berita tentang Mikha Tambayong di salah satu stasiun televisi swasta. Macam-macam berita tentang Mikha yang dibahas oleh Deva Mahenra dan partner perempuannya kala itu. Mulai dari karier, pendidikan, hingga kisah asmara Mikha Tambayong.

Saat berbicara tentang karier dan pendidikan Mikha, Deva mendoakan kesuksesan untuk aktris 28 tahun tersebut. Namun, gelagat berbeda justru ditunjukkan Deva Mahenra saat membahas seputar percintaan Mikha Tambayong. Kala itu Mikha diketahui telah menutupi hubungan asmaranya dengan sang kekasih selama satu tahun.

4. Ucapan Menohok Song Hye Kyo Soal Putus Viral Lagi usai Diseret Pernikahan Song Joong Ki

Souvenir Nikahan Mikha Tambayong Terungkap, Pembuatan Jas Deva Mahenra Penuh Tantangan - Topik Pagi

Instagram

Nama Song Hye Kyo terseret dalam kabar pernikahan Song Joong Ki dan aktris Inggris Katy Louise Saunders. Diketahui, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders kini tengah menantikan kelahiran buah hati pertama mereka. Rumor-rumor masa lalu terkait hubungan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki pun kembali menguak, salah satunya terkait alasan perceraian karena sang aktris enggan memiliki anak.

Para penggemar yang kesal karena Song Hye Kyo diseret atas kehidupan pernikahan Song Joong Ki ini kemudian mengingatkan mengenai wawancara lawas sang aktris soal putus. Dimana Song Hye Kyo dulu pernah mengaku bahwa ia tidak ingin kehidupan pribadinya terlalu terkuak karena tidak ingin orang-orang memikirkan kekasihnya ketika melihatnya atau karakter yang ia bintangi.

"Bahkan, jika berhubungan dengan berpacaran, saya tidak ingin itu terlalu terkuak. Tidak terlihat bagus untuk mengalaminya, setidaknya sebagai aktris. Orang-orang yang mengetahui mengenai kisah cinta saya mungkin akan memikirkan kekasih saya ketika melihat saya, atau ketika mereka melihat karakter yang saya perankan. Asosiasi itu memberatkan," aku aktris cantik kelahiran tahun 1981 tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait