Jejak Digital Deva Mahenra Saat Bacakan Berita Tentang Mikha Tambayong Viral Lagi
Instagram/leovir_
Selebriti

Deva Mahenra pernah bercanda seolah berharap ingin diberi kesempatan bisa dekat dengan Mikha Tambayong yang kala itu telah memiliki pacar. Momen itu tampak dalam video viral di bawah ini.

WowKeren - Sebelum resmi menikah atau bahkan berpacaran, Deva Mahenra disebut-sebut sudah mengidolakan Mikha Tambayong. Dugaan itu dipicu karena Deva menunjukkan gelagat tak biasa saat masih menjadi host gosip yang kebetulan beberapa kali membawakan berita tentang Mikha. Jejak digital itu viral lagi di akun Tiktok.

Dalam video yang dibagikan oleh salah seorang netter di TikTok, Deva Mahenra terlihat gagah mengenakan setelan jas setiap kali membacakan berita untuk acara di salah satu stasiun televisi swasta. Macam-macam berita tentang Mikha yang dibahas oleh Deva Mahenra dan partner perempuannya. Mulai dari bicara soal karier, pendidikan hingga kisah asmara Mikha Tambayong.

Saat berbicara tentang karier dan pendidikan Mikha, Deva mendoakan kesuksesan untuk aktris 28 tahun tersebut. Deva juga memuji karier gemilang Mikha di dunia film yang sempat mendapat kesempatan langka beradu akting dengan aktor India. "Yang penting kita doakan sukses terus untuk seorang Mikha Tambayong," ucap Deva Mahenra dalam video tersebut.

Jejak Digital Deva Mahenra Saat Bacakan Berita Tentang Mikha Tambayong Viral Lagi

Source: TikTok

Namun, gelagat berbeda justru ditunjukkan Deva Mahenra saat membahas seputar percintaan Mikha Tambayong. Kala itu Mikha diketahui telah menutupi hubungan asmaranya dengan sang kekasih selama satu tahun. Ia tak banyak koar-koar dan memamerkan kemesraannya di hadapan publik.

Saat sudah mulai lebih terbuka, Mikha Tambayong sempat membahas soal tipe pasangan idealnya. Hal ini pun tampaknya langsung mengundang perhatian Deva Mahenra. Sehingga saat membacarakan berita tersebut, Deva sempat menyinggung soal Mikha yang masih bicara soal tipe pasangan padahal sudah memiliki kekasih.

Menariknya, Deva Mahenra dengan nada bercanda mengatakan apakah masih ada kesempatan untuk mendapatkan Mikha Tambayong atau tidak. Namun setelah mengucapkan hal tersebut, Deva buru-buru mengklarifikasinya.

"Udah satu tahun ya, kita baru tahu juga nih. Tapi tadi kok ngomongin tipe lagi sih? Masih ada kesempatan mungkin," seloroh Deva Mahenra mengomentari hubungan percintaan Mikha Tambayong dan kekasihnya dulu. "Nggak ya, nggak ya," sambungnya mengklarifikasi.

Seolah keduanya memang sudah ditakdirkan berjodoh, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong pun akhirnya menjalin hubungan asmara. Celetukan Deva yang berharap masih punya kesempatan untuk mendapatkan Mikha seolah terkabul.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait