Terjun Langsung ke Pabrik Produksi Album, Tingkah Kocak TXT Justru Bikin Netter Ngakak
Instagram
Musik

Di perusahaan tersebut, beberapa anggota TXT menunjukkan keterampilan hebat sambil mempelajari cara memasukkan kartu foto dan membalik album di jalur perakitan yang banyak menarik perhatian netizen.

WowKeren - TXT sukses membuat penggemar dan netizen kagum dengan cara mereka untuk memilih terjun langsung ke pabrik produksi album terbarunya "The Name Chapter: Temptation" yang dirilis pada 27 Januari kemarin. Netizen dan fans pun membicarakan bagaimana Soobin dkk turut bekerja di pabrik pembuatan album mereka.

Di sebuah forum komunitas online, seorang netizen membagikan postingan berjudul, "Idola yang menunjukkan keterampilan bagus yang mencurigakan saat bekerja di pabrik industri" dimana dalam postingan tersebut menampilkan cuplikan dari konten terbaru TXT saat para anggota pergi ke pabrik manufaktur mereka untuk mempelajari bagaimana album dibuat secara fisik.


Terjun Langsung ke Pabrik Produksi Album, Tingkah Kocak TXT Justru Bikin Netter Ngakak
Allkpop

Di perusahaan tersebut, beberapa anggota TXT menunjukkan keterampilan hebat sambil mempelajari cara memasukkan kartu foto dan membalik album di jalur perakitan. Tugas pertama membalik album satu per satu disempurnakan oleh anggota Taehyun dan tugas kedua memasukkan kartu foto diselesaikan secara profesional oleh Yeonjun.

Terjun Langsung ke Pabrik Produksi Album, Tingkah Kocak TXT Justru Bikin Netter Ngakak
Allkpop

Meskipun semua anggota mengerjakan setiap tugas, beberapa tidak sempurna dan hampir membuat kesalahan yang menggemaskan dengan menempatkan album yang tidak lengkap di sabuk konveyor. Tak mengherankan jika banyak fans dan netizen yang kemudian memberikan komentar bernada pujian hingga turut terhibur dengan tingkah para penggemar.

"LOLOL orang yang memasukkan kartu foto itu sangat bagus sampai membuatku tertawa," komentar netter. "Bisakah seseorang memberi tahuku nama orang yang membalik album lol," ujar yang lain. "Wah, yang membolak-balik album itu sangat tampan tapi juga pekerja keras lol. Sebenarnya sangat sulit membalik album menggunakan kedua tangan secara bersamaan haha," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait