Bakal Punya Anak, Song Joong Ki Kejar Setoran Siapkan 3 Film Baru Sekaligus
Instagram
Selebriti

Kemballi berumah tangga dan siap menyambut buah hati di keluarga kecil mereka, Song Joong Ki saat ini juga sedang sibuk-sibuknya syuting 3 film berbeda sekaligus.

WowKeren - Kabar bahagia yang datang dari Song Joong Ki tentang pernikahannya dengan sang kekasih Katy Louise Saunders telah menarik banyak perhatian. Tak hanya itu Song Joong Ki juga mengabarkan bahwa sang istri kini tengah mengandung anak pertama mereka.

Kemballi berumah tangga dan siap menyambut buah hati di keluarga kecil mereka, Song Joong Ki saat ini juga sedang sibuk-sibuknya syuting 3 film berbeda. Bintang serial "Reborn Rich" itu sedang mengerjakan tiga film sekaligus yakni "Bogota" dan "Hwaran" yang telah memulai proses syuting sejak tahun lalu dan "Ro Ki Wan" dijadwalkan syuting awal tahun ini.

Menerima cinta yang besar untuk penampilannya yang luar biasa dalam drama hit JTBC "Reborn Rich" tahun lalu, Song Joong Ki akan menyapa penonton melalui dua film "Hwaran" dan "Bogota" tahun ini. Dibintangi juga oleh Hong Sa Bin dan Kim Hyung Seo (BIBI), "Hwaran" adalah film noir tentang dua pria yang mati-matian berjuang untuk melarikan diri dari kenyataan tanpa masa depan.


Song Joong Ki akan berperan sebagai Chi Gun, bos tengah organisasi yang mempercayai dan memimpin Yeon Gyu dan diharapkan menunjukkan citra baru dan transformasi akting dengan karakter yang belum pernah ia perankan sebelumnya. “Hwaran” juga akan menjadi tantangan pertama Song Joong Ki dari genre noir.

Sedangkan “Bogota: City of the Lost” adalah film kriminal tentang orang-orang yang memulai kesepakatan berbahaya untuk bertahan hidup di Bogota, negeri terakhir bagi kehidupan tanpa harapan. Setelah berimigrasi ke Bogota, Kolombia pada usia 19 tahun, Song Joong Ki memerankan Guk Hee, karakter yang menjalani kehidupan penuh gejolak naik dari bawah ke atas dan mendominasi distrik komersial Bogota. Menceritakan kisah dimensional dan dinamis yang berlatarkan Bogota, Kolombia, “Bogota” akan menjadi proyek selanjutnya dari sutradara Kim Sung Je, yang memenangkan berbagai penghargaan untuk film debutnya “Minority Opinion”.

Sementara itu tepat setelah mengumumkan pernikahannya kembali, Song Joong Ki akan segera berangkat ke Hongaria selama dua bulan untuk bergabung dalam syuting film asli Netflix "Ro Ki Wan" di Hongaria. “Ro Ki Wan” merupakan adaptasi dari novel Jo Hae Jin “Meeting Ro Ki Wan” dan menggambarkan kisah Ro Ki Wan, seorang pemuda yang menyelundup ke Belgia, dan seorang penulis penyiaran yang melacak keberadaan Ro Ki Wan. Song Joong Ki sekali lagi menandai transformasi akting drastis lainnya sebagai pembelot Korea Utara.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait