Isu Nikah Beda Agama dengan Mikha Tambayong, 9 Transformasi Deva Mahenra Aktor Multitalenta
Instagram
Selebriti

Perbedaaan keyakinan yang dianut Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menuai sorotan. Sementara itu, Deva sendiri merupakan aktor multitalenta yang bisa akting, menyanyi, DJ hingga modeling.

WowKeren - Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra masih menjadi perbincangan hangat. Diketahui keduanya mengucap janji suci pada Sabtu, 28 Januar 2023 The Ritz-Carlton, Nusa Dua, Bali. Perikahan Mikha dan Deva dilaksanakan secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Sementara itu, perbedaaan keyakinan yang dianut keduanya juga menuai sorotan tajam. Diketahui Deva merupakan seorang muslim sementara Mikha beragama nasrani. Isu bermunculan jika Deva pindah agama menikah dengan Mikha. Namun salah seorang TikToker memberikan informasi bahwa Mikha dan Deva tidak ada yang berpindah keyakinan. Warganet itu menyebut jika informasi itu didapat langsung dari keluarga Mikha Tambayong.

Sosok Deva Mahenra sendiri kini menjadi sorotan. Diketahui, ia merupakan aktor dengan banyak talenta. Ia memulai kariernya di dunia hiburan dengan mengikuti Indonesian Idol Musim keempat yang diselenggarakan RCTI pada tahun 2007. Deva terjun ke dunia akting di tahun 2012 lewat serial TV bertajuk "Saranghae I Love You" dan "Pembantu dan Tukang Ojek", simak berikut transformasi sang aktor.

(wk/rosi)

1. Mantan Anak Paskibra


Mantan Anak Paskibra
Instagram/devamahenra

Deva merupakan pria kelahiran 19 April 1990. Ia cukup tertutup dengan kehidupan masa kecilnya. Namun ia sempat mengunggah potret kala menjadi komandan peleton upacara bendera perayaan kemerdekaan Indonesia. "Sepuluh Tahun yang lalu. Sebagai Komandan Peleton Pasukan 45. Dirgahayu ke-72 Republik Indonesia! Damai selalu," ungkap Deva. Klain bisa teak Dva yang mana?

2. Debut Layar Lebar


Debut Layar Lebar
Instagram/devamahenra

Di tahun 2012, Deva memulai debut akting dengan membintangi FTV atau sinetron. Di tahun 2013, Deva memulai debut layar lebar dan diberi kesempatan bermain sebagai Abdee Negara di film "Slank Nggak Ada Matinya". Film ini sendiri mengisahkan tentang karier Slank di belantika musik Tanah Air, di mana Deva memiliki gaya meniru Abdee Negara.

3. Peran Ikonik


Peran Ikonik
YouTube/Netmediatama

Karier Deva Mahenra di dunia hiburan terus melejit. Ia bahkan melebarkan sayap sebagai aktor di sitkom. Pada tahun 2014-2017, Deva bermain sebagai Bastian Irawan yang merupakan suami dari Bintang (Chelsea Islan). Ini juga menjadi salah satu peran ikonik Deva Mahenra yang melekat pada dirinya.

4. Artis Serba Bisa


Artis Serba Bisa
Instagram/devamahenra

Dikenal multitalenta, Deva kerap ikut tampil di beberapa acara sebagai DJ seperti pada momen di atas. Deva juga populer sebagai aktor, presenter dan model serta penyanyi. Ia sempat membawakan acara Entertainment News dan The Remix di NET. Sejak awal kemunculannya di dunia entertainment, Deva Mahenra menunjukan dirinya sosok yang berbakat.

5. Positive Vibe


Positive Vibe
Instagram/devamahenra

Deva memiliki visual yang tampan sejak dahulu. Ia juga memiliki body yang bugar dan paripurna. Tak heran jika Deva menekuni dunia model. Selain itu, bintang "Belok Kanan Barcelona" ini juga merupakan sosok yang optimis. Hal tersebut terlihat dari postingan Deva kali ini. "Terkadang keberhasilan justru lahir dari kesederhanaan yang disyukuri," tulis sang aktor di kolom keterangan.

6. Berbalut Toga


Berbalut Toga
Instagram/devamahenra

Deva Mahenra mengunggah potretnya gagah berbalut toga. Ia tampaknya memakainya dalam rangka mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda. Menurut Deva sebagai pemuda, kita harus cerdas, penuh semangat dan bermotivasi tinggi. Sebab pemuda adalah harapan, dan harapan adalah nafas dari perjuangan. Di sisi lain terungkap bahwa Deva Mahenra tercatat sebagai mahasiswa hukum.

7. Makin Charming


Makin Charming
Instagram/devamahenra

Seiring bertambahnya waktu, Deva Mahenra makin tampan dan charming. Ia punya badan yang kekar dengan tinggi yang sepadan. Deva juga menekuni dunia motor dan suka mendaki gunung. Ia memiliki stamina yang luar biasa.

8. Totalitas Sebagai Aktor


Totalitas Sebagai Aktor
Instagram/devamahenra

Dalam kiprahnya di dunia entertainment, Deva membuktikan sosoknya yang mumpuni dalam berbagai genre. Pada momen di atas, ia bermain sebagai Gadhing "Panther" Baskara yang merupakan penerbang pesawat tempur TNI AU di Skadron 10 - Srigala Langit (Skadron fiktif) di "Serigala Langit". Ia bahkan disaksikan langsung oleh Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna. Sementara itu banyak yang perna yang dijajal oleh Deva mulai dari manusa biasa bahkan menjadi hantu.

9. Menikah dengan Mikha


Menikah dengan Mikha
Instagram/miktambayong

Diketahui, Mikha dan Deva telah menjalin hubungan lebih dari dua tahun lamanya. Keduanya dikatakan menjalin hubungan sejak tahun 2020 lalu. Hingga kini keduanya pun memutuskan untuk menikah. Keduanya juga sempat beradu akting di "Belok Kanan Barcelona" di tahun 2018 sebelum akhirnya jadian.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait