Refal Hady Diprotes Susan Sameh Gegara Pilih Tak Mandi Saat Kencan Pertama
Instagram/refalhady
Selebriti

Refal Hady auto kena protes karena spontan menjawab lebih pilih tidak mandi dibanding harus tak pakai makeup di momen first date. Ia pun seolah tersadarkan usai mendengar penuturan Susan Sameh.

WowKeren - Refal Hady membuat Susan Sameh syok lantaran lebih memilih tidak mandi ketimbang tak makeup saat melakukan kencan pertama. Seolah Refal Hady lebih bergantung dengan riasan wajah daripada air mandi yang bisa menyegarkan tubuhnya. Momen ini terekam dalan unggahan video di Instagram @folkative, Selasa (31/1). /p>

Mulanya, Refal Hady dan Susan Sameh disuruh memilih antara tak mandi atau tidak memakai riasan atau makeup saat melakukan kencan buta. Keduanya pun memberikan jawaban yang berbeda. "Nggak mandi atau nggak makeup pas first date?" tanya salah seorang pria di balik kamera.

Sebagai perempuan, Susan Sameh tentu lebih memilih tidak memakai makeup ketimbang dirinya harus tidak mandi. Bukan hanya untuk menyegarkan, Susan menganggap mandi juga bisa membuat tubuh jadi wangi. Terlebih ini adalah kencan pertama, yang mana Susan harus memberikan kesan terbaik untuk pasangannya tersebut.

Namun, jawaban berbeda justru diberikan oleh Refal Hady. Ia secara spontan mengangkat tangan yang menunjukkan bahwa dirinya lebih baik memilih tidak mandi meski itu adalah kencan pertamanya. Sontak saja Refal mendapat protes dari Susan Sameh.


"Nggak mandi?" tanya Susan Sameh dengan wajah yang tampk terkejut. "Tapi...," ucap Refal Hady yang langsung terpotong oleh kalimat Susan Sameh selanjutnya.

"Ha? Kamu memilih tidak mandi?" tanya Susan lagi seolah tak percaya dengan jawaban yang diberikan Refal Hady. "Iya," jawab Refal Hady sembari memasang muka polos.

Susan Sameh yang masih tak percaya pun terus memberikan pertanyaan serupa kepada Refal Hady. Namun, lagi-lagi jawaban Refal Hady tetap sama. "Demi apa?" tanya Susan lebih lanjut. "Iya," sahut Refal Hady.

Sampai akhirnya Susan Sameh mengatakan bahwa Refal Hady seharusnya memilih untuk tidak menggunakan makeup. Karena sejatinya seorang laki-laki, menurut Susan, tak terlalu membutuhkan yang namanya makeup. Meski saat ini makeup bisa dibilang menjadi kebutuhan pokok, termasuk laki-laki, namun tidak dengan mengorbankan pilihan tidak mandi yang menurunya jauh lebih penting.

"Milih nggak makeup lah, emangnya kamu makeup?" ujar Susan Sameh. "Oh, iya juga ya," kata Refal hady seolah baru tersadarkan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru