Sarni Istri Ivan Fadilla Pamer Verrell Bramasta Hadiahi Liburan Naik Kapal Pesiar Mewah
Instagram/nyaisarni2
Selebriti

Sarni dan Ivan Fadilla tengah liburan naik kapal pesiar mewah bersama putra mereka, Elvano. Keduanya lantas kompak mengucap terima kasih pada Verrell Bramasta atas hadiah spesial tersebut.

WowKeren - Sarni istri Ivan Fadilla mengungkap rasa bahagianya karena berlibur bersama suami dan sang putra, Elvano. Tak disangka-sangka, liburan itu merupakan hadiah spesial dari putra sambungnya, Verrell Bramasta.

Sarni mengungkap rasa syukur atas hadiah pemberian Verrell. Ia jadi bisa naik kapal pesiar mewah berkat putra Ivan dan Venna Melinda itu.

"Trmksh banyak kk @bramastavrl buat hadiah ultahnya untk papa,bunda dn el💞," kata Sarni. "Satu kata kerenn abis naik⛴💯."

Selain Sarni, Ivan juga sempat mengunggah ucapan terima kasih buat Verrell. "Thanks son for giving this memorable moments 🤍 @bramastavrl," kata Ivan.

Verrell pun menuliskan komentar pasca dimention oleh sang ayah. "Ur welcome papa love u," ujar Verrell.


Sementara itu, unggahan Sarni dan Ivan ini banjir simpati publik. Netter juga membahas sifat baik Verrell terhadap ayah dan ibu sambungnya.

"Alhamdulillah.... Ikut bahagia.... Happy holiday... Verrell emang the best👏," ujar netter. "Asyik bgt bunda... Alhamdulillah Verrell sudah bisa membahagiakan keluarga👏🙌," ujar netter.

Sebelumnya, Verrell juga mengungkap rasa hormatnya pada Sarni. Ia menyebut ibu sambungnya itu dengan sebutan bunda dan memuji ketulusan Sarni.

"(Kenangan bareng) jalan-jalan, liburan, akhirnya makin lama oh ternyata emang sayang banget sama papa," ujar Verrell. "Sepertinya begitu bisa melengkapi kehidupan Papa juga. Dia peduli dan sayang juga sama aku dan Athalla (Athalla Naufal) sama Vania (Vania Athabina) juga begitu."

Disisi lain, Sarni sebelumnya kena julid netizen dan dituding menyentil Venna saat pamer foto mesra bareng Ivan. Imbasnya, Sarni malah dicap mirip ART. Menanggapi hal itu, Sarni murka dan sempat mengungkap reaksi menohok untuk membungkam kritik haters.

"Maaf tidak tahu. Kurang update padahal ingin menghina," seru Sarni. "Secantik dan sekaya apakah anda? Saya emang asisten bagi suami dan anaku, dan itu tidak hina bagi saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru