Adu Gondrong, Mingyu SEVENTEEN Kelewat Mencolok Vs Joshua Stay Kalem di Fashion Airport Baru
Pledis Entertainment
Selebriti

Mingyu dan Joshua SEVENTEEN menunjukkan gaya yang sangat berbeda satu sama lain untuk fashion airport terbaru mereka kala muncul di Bandara Gimpo pagi ini, Rabu (1/2).

WowKeren - Dua anggota SEVENTEEN (II) yakni Mingyu dan Joshua muncul di Bandara Gimpo pagi ini, Rabu, 1 Februari. Keduanya diungkapkan melenggang menuju ke Tokyo, Jepang untuk jadwal mereka.

Mingyu dan Joshua terlihat tampil dengan gaya rambut gondrong. Meski begitu, Mingyu jauh lebih gondrong dibangingkan Joshua yang rambutnya hanya sedikit melewati mata.

Kedua idol tampan itu tampak tampil dengan gaya bertolak belakang satu sama lain. Mingyu kelewat mencolok dengan sweater warna-warni di balik kaos turtle neck putih yang ia kenakan dipadukan dengan celana gelap.

Mingyu menyempurnakan gaya uniknya dengan tas kecil hitam. Sepatu beludru navy menambah nilai stylish.


Berbeda dengan Mingyu, Joshua tampil memakai warna-warna kalem. Joshua mengenakan kaos putih dipadukan dengan overcoat kotak-kotak warna beige dengan straight jeans biru muda.

fashion airport baru dari Mingyu dan Joshua SEVENTEEN

Sumber: Dispatch

Penampilan Joshua memberikan kesan klasik dengan tas selempang cokelat. Gaya Joshua tetap tampak trendi dengan sneakers putih dengan motif abstrak hitam yang ia kenakan.

Mingyu dan Joshua tertangkap kamera terlihat penuh canda bahkan ketika baru turun dari mobil. Kedua idol tampan itu kemudian menyapa awak media dengan sopan serta melambaikan tangan.

Mingyu dan Joshua bak menjalani pemotretan di depan Bandara Gimpo dengan kilatan kamera yang tidak berhenti. Keduanya pun dipastikan berjalan dengan santai dengan diamankan beberapa bodyguard berpakaian serba hitam sekaligus.

Dua idol tampan itu tak kehilangan senyum mereka ketika awak media menemani hingga masuk bandara. Mingyu dan Joshua juga tak lupa menyapa terakhir dengan menundukkan kepala ketika masuk wilayah bandara yang tak lagi bisa diikuti.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait