IVE Dianggap Sia-Siakan Visual Menawan Liz
Instagram
Selebriti

Banyak dari penggemar dan netizen yang kemudian berharap bahwa kedepannya Liz akan mendapatkan banyak kesempatann untuk mengeksplore lebih pesonanya yang memikat.

WowKeren - IVE bisa disebut sebagai salah satu girlband pendatang baru yang sukses menuai sorotan. Tak hanya karena lagu-lagu mereka yang menjadi hit tetapi juga penampilan menawan dari para membernya dengan visual yang sering kali membuat penggemar dan netizen terpesona.

Salah satunya adalah member Liz yang memiliki visual tak kalah dengan member lainnya dan kecantikannya yang natural sering menuai pujian. Namun baru-baru ini dalam sebuah komunitas online, seorang netizen mengunggah postingan tentang kecantikan Liz yang disebut telah disia-siakan oleh label terutama karena kalah bersaing dengan Jang Won young.


IVE Dianggap Sia-Siakan Visual Menawan Liz
Pann

"Aku tidak mengatakan ini untuk membenci Liz, melainkan untuk berbicara tentang betapa cantiknya dia. Ketika IVE memulai debutnya, aku menonton bagian pertama dari film dokumenter itu dan Liz sangat cantik sehingga aku mencari beberapa videonya. Aku merasa dia bahkan tidak kalah dari Jang Wonyoung," tulis netizen tersebut.

IVE Dianggap Sia-Siakan Visual Menawan Liz
Pann

Sedangkan penggemar dan netizen lainnya pun mengaku setuju bahwa Liz memang memiliki visual menawan yang terlalu akung jika disia-siakan begitu saja. Banyak dari mereka berharap bahwa kedepannya Liz akan mendapatkan banyak kesempatann untuk mengeksplore lebih pesonanya yang memikat.

"Ketika aku melihat ini, aku bisa mengerti mengapa penggemar berpikir bahwa mereka menyia-nyiakan Liz," komentar netter. "Berapa kali orang akan mendorongnya ke kita? Dia sangat tidak terlihat. Ini adalah pertunjukannya yang paling legendaris menurutku," tambah yang lain. "Dia bisa berada di puncak visual jika dia kehilangan berat badan. Dia sudah cantik tapi menurutku, dia terlihat paling cantik di IVE sejak Eleven," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru