Alasan Dita Karang Secret Number Gagal Tahan Diri Gegara 'The Glory' Relate Banget
Weverse/Netflix
Selebriti

Dita Karang Secret Number curhat kepada penggemar bahwa ia gagal menahan diri untuk menonton serial original Netflix 'The Glory' yang dibintangi Song Hye Kyo melalui Weverse.

WowKeren - Serial original Netflix "The Glory" yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun memang disambut antusias oleh penggemar seluruh dunia. Serial ini pun banjir pujian tidak hanya karena alur cerita yang apik namun juga akting serta chemistry para pemeran.

Dita Karang Secret Number menjadi salah satu idol yang terang-terangan mengaku ikut menonton "The Glory". Namun, Dita Karang ternyata baru menonton serial hits tersebut baru-baru ini meski sudah ditayangkan sejak akhir Desember tahun lalu.

Alasan yang membuat Dita Karang tak kunjung menonton "The Glory" pun ternyata sangat sederhana. Ia sebenarnya berniat menunggu agar "The Glory" bagian 2 dirilis terlebih dulu agar bisa menonton sekalian. Namun, hal tersebut gagal karena ia sudah sangat penasaran.

Pengakuan Dita Karang tersebut diungkapkan melalui Weverse kemarin, Selasa (31/1). Idol cantik kelahiran tahun 1995 itu menyebutkan "The Glory" ketika ditanyai film atau drama yang baru saja ia lihat.

Dita Karang Secret Number gagal tahan diri menonton \

Sumber: Weverse


"Sudahkah kamu melihat film atau acara bagus belakangan?" tanya salah satu penggemar. "Aku berniat untuk menunggu sampai bagian 2 muncul tapi aku tidak bisa menunggu, jadi aku menonton The Glory saat ini," jawab Dita Karang sambil memberikan emoji menangis.

Sebelum "The Glory", Dita Karang juga mengindikasikan menonton serial populer Netflix lainnya yakni "Wednesday". Ia bahkan sampai memakai outfit terinspirasi karakter utama "Wednesday" dan disebut para penggemar cosplay versi imut.

Pernyataan Dita Karang ini sangat mirip dengan banyak sekali pengakuan penggemar lainnya. Tidak sedikit yang mengaku enggan menonton "The Glory" sebelum musim 2 rilis karena takut penasaran mengingat akan dirilis beberapa bulan setelahnya.

Sementara itu, "The Glory" akan merilis bagian kedua pada 10 Maret mendatang. Netflix akan merilis 8 episode tersisa secara langsung dan memastikan akan semakin seru.

"The Glory" sendiri menceritakan mengenai upaya balas dendam dari korban bully di masa SMA dengan para pelaku. Setelah dewasa, ia memutuskan untuk menjadi guru SD demi memulai balas dendamnya melalui anak pelaku yang telah melakukan bullying kepadanya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait