Bikin YoonA Terlihat Buruk, Miu Miu Tuai Kritikan dengan Konsep Pemotretan Terbaru
Instagram
Selebriti

Meski tetap terlihat mempesona seperti biasanya namun penampilan YoonA kali ini juga menuai kritikan terutama untuk pihak Miu Miu yang dianggap menyia-nyiakan kecantikannya.

WowKeren - Baru-baru ini YoonA menyapa penggemar sejumlah pose menawan dari pemotretannya bersama merk busana ternama Miu Miu. Dalam foto-foto yang dirilis, member Girls' Generation tersebut memperlihatkan sisi berbeda dari dirinya dengan penampilan seolah tanpa make up dan rambut panjang basahnya.

Meski tetap terlihat mempesona seperti biasanya namun penampilan YoonA kali ini juga menuai kritikan terutama untuk pihak Miu Miu yang dianggap menyia-nyiakan kecantikan YoonA. Pasalnya dalam pemotretan tersebut YoonA memang tampak agak berbeda dari biasanya.


Bikin YoonA Terlihat Buruk, Miu Miu Tuai Kritikan dengan Konsep Pemotretan Terbaru
Miu Miu

"Keterampilan fotografinya buruk dan tidak terlihat seperti Yoona..Sepertinya mereka sengaja pergi untuk getaran ini dengan rambut dan make up?? Ini bukan gaya yang Yoona biasanya gunakan tapi terlihat seperti Yoona," komeentar netter. "Aku pikir itu hanya perbedaan gaya. Gambar Miu Miu semua seperti itu untuk koleksi ini. Tapi mirip Yoona...? cuma rambutnya agak aneh," ujar yang lain. "Dia terlihat sangat cantik, kenapa repot-repot? Biasanya, pictorials selalu terlihat sulit dilakukan bukan?" pungkas lainnya.

Bikin YoonA Terlihat Buruk, Miu Miu Tuai Kritikan dengan Konsep Pemotretan Terbaru
Miu Miu

Sementara itu pada tahun 2022 lalu YoonA menyapa penggemar dalam serial TV "Big Mouth". YoonA juga berperan kembali di film "Confidential Assignment 2: International" yang kemudian juga menjadi salah satu film berpenghasilan kotor tertinggi di Korea Selatan seperti sebelumnya. Idol 32 tahun itu juga mendapat pujian untuk kedua penampilannya, yang terakhir memberikan penghargaan Aktris Pendukung Terbaik pertamanya di Grand Bell Awards ke-58.

Sedangkan tahun ini YoonA juga akan menyapa lewat drama JTBC mendatang "King The Land" bersama Junho. "King the Land" bercerita tentang Goo Won yang merupakan pewaris The King Group, konglomerat hotel mewah, yang dilemparkan ke dalam perang warisan, dan Cheon Sarang, seorang pengusaha hotel yang selalu tersenyum sampai dia bertemu Goo Won.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait