Sisakan Misteri di Penghujung Cerita, Eps Terakhir 'Missing: The Other Side 2' Raih Rating Tinggi
tvn
TV

Perolehan rating ini sendiri merupakan peningkatan dari rating episode sebelumnya hingga kehadiran Siwan sebagai cameo di akhir episode menbuat penggemar tak sabar menantikan season berikutnya.

WowKeren - Drama tvN “Missing: The Other Side 2” telah menayangkan episode terakhirnya pada 31 Januari kemarin dengan rating yang memuaskan. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Missing: The Other Side 2" mengumpulkan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 5,902 persen.

Perolehan rating ini sendiri merupakan peningkatan dari rating episode sebelumnya sebesar 4,914 persen. Drama tersebut menceritakan tentang Kim Wook (Go Soo) yang menggunakan ketampanannya dan cara berbicara yang halus untuk menipu orang demi uang mereka. Namun, suatu hari, setelah kecelakaan dengan beberapa orang jahat, dia tiba di Desa Duon.


Desa Duon bukan desa biasa dan menjadi tempat di mana orang mati hidup dan orang-orang yang mayatnya tidak pernah ditemukan. Desa ini tidak terlihat oleh dunia luar, tapi entah kenapa, Kim Wook bisa melihat penduduk desa tersebut dan menemukan dirinya tertarik pada orang-orang ini dan akhirnya membantu mereka memecahkan misteri kematian mereka.

"Missing: The Other Side" awalnya tayang di OCN pada 2020 lalu dengan 12 episode dan kemudian dilanjutkan season keduanya dengan 14 episode yang tayang sejak 19 Desember kemarin. Selain Go Soo drama ini juga dibintangi oleh Huh Joon Ho, Sohee, Seo Eun Soo, Ha Jun hingga kehadiran Siwan sebagai cameo di akhir episode menbuat penggemar tak sabar menantikan season berikutnya.

Sedangkan drama SBS “Trolley” juga menikmati peningkatan peringkat dengan mencetak peringkat nasional rata-rata 3,5 persen. Sementara itu, "Brain Works" KBS2 mencapai peringkat nasional rata-rata 3,3 persen, mengalami penurunan kecil dari skor episode sebelumnya sebesar 4,0 persen.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru