10 Momen Bunda Corla Mudik Ke Indonesia, Sukses Gelar Konser hingga Seteru dengan Nikita Mirzani
Selebriti

Pada Selasa (31/1) malam, Bunda Corla dilaporkan kembali ke Jerman. Selama di Indonesia, pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia ini bertemu fans hingga sempat terlibat huru-hara dengan Nikita Mirzani.

WowKeren - Pada Selasa (31/1) malam, Bunda Corla dilaporkan kembali ke Jerman menaiki pesawat bisnis. Ia juga sempat mengunggah video pamitan kepada para penggemarnya yang berada di Indonesia. Diketahui Bunda Corla mengadakan meet and greet di tiga kota di Indonesia yakni, Jakarta, Surabaya dan Medan.

Selain itu, Bunda Corla juga jalan-jalan serta mengobati kerinduannya makan nasi padang. Bunda Corla berterima kasih juga pada Ivan Gunawan yang telah mengurusnya selama berada di Indonesia. Selama di Tanah Air, Bunda Corla banyak melakukan kegiatan yang menarik mulai dari melakukan podcast hingga liburan ke Bali.

Kehadiran Bunda Corla ke Tanah Air juga sempat membuat heboh lantaran Nikita Mirzani. Tak hanya itu, ia juga sempat terancam dilaporkan Farhat Abbas. Meski begitu, momen mudik Bunda Corla ini menjadi salah satu momen tak terlupakan. Berikut rangkuman Bunda Corla selama di Indonesia:

(wk/rosi)

1. Sapa Penggemar di Rumah Dokter


Sapa Penggemar di Rumah Dokter
Instagram/corla_2

Memanglah penggemar Bunda Corla berasal dari berbagai kalangan. Ia juga merupakan sosok humble yang tak hanya kumpul bersama artis namun juga penggemar biasa. Seperti kali ini, Bunda Corla asyik menyanyi di rumah seorang dokter. Kehadiran Bund Corla disambut hangat para penggemarnya dari berbagai usia.

2. Konser di Jakarta


Konser di Jakarta
Instagram/corla_2

Bunda Corla pertama kali mengadakan party di Jakarta yang mana digelar pada Sabtu, 21 Januari 2023 di W Superclub. Di usia yang tak lagi muda, Bunda Corla memperlihatkan asyik energik berjoget ria. Bahkan Bunda Corla pun ramai disebut sebagai Beyonce Knowles-nya Indonesia. Diketahui harga tiket Bunda Corla ini dibanderol Rp300.

3. Seteru dengan Nikita Mirzani


Seteru dengan Nikita Mirzani
Instagram/corla_2

Publik sempat dibuat heboh akna Nikita Mirzani yang mendadak nyenggol Bund Corla. Pemilik nama lahir Cynthia Corla Pricillia dituding gila uang hingga transgender. Namun Nikita dan Bunda Corla disebut telah berakhir damai. Tak hanya Nikita, Farhat Abbas juga sempat menyenggol Bunda Corla dan melayangkan somasi. Mantan suami Nia Daniati itu menilai apa yang dilakukan Bunda Corla saat live Instagram dengan mengeluarkan kata-kata kasar sangat tidak sopan.

4. Muncul di Stasiun TV


Muncul di Stasiun TV
Instagram/corla_2

Kehadiran Bunda Corla tentunya disambut heboh oleh dunia hiburan. Stasiun TV seperti Indosiar hingga TRANS TV mengundang Bunda Corla untuk hadir sebagai bintang tamu. Welcome dengan Bunda Corla, deretan host terlihat full senyum di atas panggung selama acara.

5. Main ke Pantai Bali


Main ke Pantai Bali
Youtube/maharani kemala

Selama berada di Indonesia, Bunda Corla juga menyempatkan untuk berjalan-jalan ke Bali. Maharani Kemala mengunggah momen Bunda Corla berada masuk ke lorong serta bermain dalam air. Meski tak lagi muda, Bunda Corla dengan penuh semangat melakukan petualangan di salah satu pantai Bali.

6. Konser di Jakarta


Konser di Jakarta
Youtube/maharani kemala

Usai mengadakan konser di Jakarta, Bunda Corla terbang menyapa penggemar yang berada di Surabaya. Dalam setiap penampilannya, Bunda Corla selalu melakukan yang terbaik. Party Bunda Corla di Surabaya juga gak kalah seru seperti yang di Jakarta.

7. Akrab dengan Annisa Pohan


Akrab dengan Annisa Pohan
Instagram/annisayudhoyono

Menantu mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan tampaknya juga mengidolakan Bunda Corla. Sebelumnya, keduanya sempat bertemu saat Annisa berada di Jerman. Kemudian saat datang ke Indonesia, Annisa Pohan juga kembali bertemu dengan Bunda Corla. Momen harmonis keduanya pun ramai menjadi perbincangan hangat.

8. Konser di Medan


Konser di Medan
Instagram/corla_2

Konser Bunda Corla yang terakhir diadakan di Medan. Tak kalah ramai dengan yang di Jakarta atau Surabaya, party tersebut juga dipadati oleh banyak orang. Dengan gaya khasnya, Bunda Corla tampil menggunakan gaun cerah, menyambut penggemarnya diiringi lagunya berjudul "Mana Bunda".

9. Syuting Iklan


Syuting Iklan
Instagram/corla_2

Bunda Corla juga disibukkan dengan iklan MS Glow milik Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari. Video proses syuting iklan MS Glow Bunda Corla pun beredar di media sosial dan mencuri perhatian publik. Aura bintang Bunda Corla tampak terpancar di momen syuting iklan tersebut.

10. Duet dengan Tuty Wibowo


Duet dengan Tuty Wibowo
Youtube/Sani Music Indonesia

Di kalangan penggemar, Bunda Corla identik dengan lagu "No Comment" yang aslinya adalah milik Tuty Wibowo. Pulang ke Indonesia, Bunda Corla dan Tuty Wibowo melakukan kolaborasi dengan lagu tersebut. Duet Bunda Corla dan Tuty Wibowo trending nomor 3 di YouTube. Hingga berita ini diturunkan, MV "No Comment" telah ditonton sebanyak 1,4 juta kali.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait