Posting Video Ceramah Soal Perselingkuhan, Septia Kembali Sindir Putra Siregar?
Instagram/putrasiregarr17
Selebriti

Rumah tangga Putra Siregar dan Septia kembali mencuri perhatian. Septia baru-baru ini kembali dituding sengaja menyindir Putra Siregar lewat unggahan Instagram terbarunya, seperti apa?

WowKeren - Rumah tangga Putra Siregar dan Septia Yetri Opani tengah menjadi sorotan. Pernikahan keduanya berada di ujung tanduk usai Septi menggugat cerai sang suami pada Desember 2022 lalu.

Isu kehadiran orang ketiga pun ramai dibicarakan. Septi bahkan telah membongkar sosok selingkuhan sang suami.

Alih-alih bersimpati, banyak netizen yang menilai jika kisruh rumah tangga ini adalah karma bagi Septi. Pasalnya, Septi sebelumnya dituding juga telah menjadi selingkuhan Putra dengan istri terdahulunya. Namun tudingan ini langsung dibantah oleh Septi.

Septi mengaku bahwa ketika ia menikah, saat itu Putra mengaku sendiri. Septi pun membandingkan masalah perselingkuhan Putra dengan wanita berinisial I yang telah menggoda suaminya.

"INGAT YA AKU NIKAH SAMA LAKI LAKI YG DIA SENDIRI NGOMONG DIA TIDAK PERNAH MENIKAH !!!" amuk Septi dalam unggahan InstaStory miliknya Senin (30/1) lalu. "Kalau kamu jelas semua udah tau aku istrinya siapa."

Amarah Septi pun tampak tak terbendung. Ia lagi-lagi dinilai menyindir Putra lewat unggahan Instagram. Kali ini, Septi mengunggah cuplikan video ceramah Ustaz Abdul Somad yang membahas tentang perselingkuhan.


Dalam cuplikan video tersebut, Ustaz Somad membacakan pertanyaan jamaah tentang seorang istri yang selalu salah di mata suami meski istrinya telah bersabar meski suaminya berselingkuh, berkhianat.

Tak banyak kata yang ditulis Septi di bagian caption, ia hanya memberikan emoji menangis mengeluarkan air mata. Emoji itu pun seakan menjadi ekspresi curahan hati Septi.

Melihat unggahan Septi, sebagian netizen memberikan rasa simpatinya. Netizen pun menuding Putra terlalu banyak berpura-pura melakukan kebaikan.

"Yg terlihat alim d sosial media,yg terlihat romantis,baik hati,sll melibatkan Allah dlm media sosial..semua tidak menjamin pada kenyataannya ya 😢," komentar akun @des***sw. "Padahal suaminya rajin ibadah rajin sedekah ko ke istri bgitu yaa apa yg di posting itu pura2 apa gimna si !!" balas akun @sripris***essa.

"Sabar ya bund, semangat terus😍," sahut akun @wil***uti88. "Dari awal saya melihatny...umroh suka berbagi,sayang istri d kamera...tp say melihat penuh kepura2an entah knp...dan akhirny terbukti," tambah akun @ern***195.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait