Rumah Tangga Diambang Perceraian, Sang Istri Diduga Bongkar Sosok Selingkuhan Putra Siregar
Instagram/septiasiregar17
Selebriti

Sebelumnya, Putra Siregar telah digugat cerai oleh sang istri. Adapun gugatan cerai ini diajukan oleh sang istri diduga lantaran adanya orang ketiga di antara mereka.

WowKeren - Rumah tangga Putra Siregar saat ini tengah berada di ujung tanduk. Sebelumnya, Putra Siregar telah digugat cerai oleh sang istri, Septia Yetri Opani.

Adapun alasan Septia mengunggat cerai Putra Siregar diduga lantaran hadirnya orang ketiga di antara mereka. Dugaan ini semakin menguat lantaran baru saja, Septia mengunggah curhatan hatinya, termasuk mengenai sosok yang diduga merupakan selingkuhan Putra Siregar.

Septia Siregar tampak mencurahkan seluruh isi hatinya yang lelah menghadapi permasalahan rumah tangganya. "Dan untuk perempuan yg sangat terobsesi dengan hidup saya, baju sama, cincin sama, kamu harus dipenjara. Isti," ujar Septia Siregar, dilihat dari unggahannya di Instagram Story akun pribadinya, @septiasiregar17, dilihat Selasa (31/1).

Photo-INFO

Instagram Story

Kemudian pada unggahan berikutnya, Septia Siregar pun menunjukkan barang-barang yang disebutnya sama dengan sosok yang diduga selingkuhan suaminya itu. Pada unggahan ini, menunjukkan Septia Siregar dan seorang wanita mengenakan baju dan cincin yang sama.


"Baju ku lebih dlu beli. Ini bajumu (menunjuk ke wanita diduga selingkuhan Putra Siregar). Cincin kita juga sama, tapi yg jelas aku duluan yg beli, beli sendiri, cuma 6 jt. Punya mu lebih mahal 25 jtan dan itu ditransfer lewat rekening riko," ungkap Septia Siregar.

Tak tanggung-tanggung, Septia Siregar bahkan juga menandai akun Instagram wanita tersebut. Sementara pada unggahan lainnya, ia tampak menyampaikan uneg-uneg kepada orangtua wanita tersebut.

"Dan buat orangtua Isti dengan bangganya kamu ngomong mereka suka sama suka, pantas seorang ibu ngomong kaya gitu ??? Pantas ??? Atau karena kalian susah ?" tutur Septia Siregar.

Photo-INFO

Instagram Story

Lebih lanjut, Septia Siregar mengaku sudah benar-benar lelah dan yang membuatnya kuat selama ini adalah anak-anaknya. "Hari ini aku benar benar lelah (emotikon menangis) Aku yg selama ini hidup ngebatin berusaha kuat demi anak anakku, dan skrng aku lagi lelah banget, harus kerja keras untuk anak anakku, kmaren" aku ga oleh punya usaha," ungkapnya.

Kemudian, Septia Siregar menegaskan bahwa sejak awal menikahi Putra Siregar, dia tahunya belum pernah menikah. "INGAT YA AKU NIKAH SAMA LAKI LAKI YG DIA SENDIRI NGOMONG DIA TIDAK PERNAH MENIKAH!!! Kalau kamu jelas semua udah tau aku istrinya siapa," tutup Septia.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait