Mikha Tambayong Ubah Nama Pasca Nikahi Deva Mahenra, Keluarga Jawab Isu Pindah Agama - Topik Pagi
Instagram/devamahenra
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

Kabar pertama datang dari Mikha Tambayong yang ubah nama pasca menikah dengan Deva Mahenra. Selanjutnya ada juga pihak keluarga yang diduga menjawab isu Mikha Tambayong pindah agama.

Berita dari Thariq Halilintar yang dapat ucapan ulang tahun dari ibunda tapi justru digunjing. Terakhir ada Song Joong Ki yang mengumumkan menikah dengan Katy Louise Saunders dan segera menjadi ayah. Simak selengkapnya berikut ini.

1. Mikha Tambayong Ubah Nama Usai Bikin Geger Soal Isu Nikah Beda Agama

Mikha Tambayong

Instagram

Kabar pertama datang dari Mikha Tambayong dan Deva Mahenra diam-diam resmi menikah pada Sabtu (28/1/2023) di The Ritz-Carlton Bali. Pernikahan keduanya sontak mengejutkan publik. Pasalnya, mereka tidak pernah sesumbar bakal segera menikah.

Di sisi lain, usai menikahi Deva, Mikha pun kini telah mengubah namanya di Instagram. Lewat bio Instagram miliknya, Mikha tampak menambahkan nama Mahenra di belakang namanya.

"Mikha Tambayong Mahenra," tulis Mikha dalam bio Instagram terbarunya. "Singer, Actress, Legalpreneur."

2. Keluarga Diduga Jawab Isu Mikha Tambayong Pindah Agama Usai Nikahi Deva Mahenra

Mikha

TikTok

Selanjutnya ada pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra yang menjadi perbincangan hangat publik sejak Sabtu (28/1/2023) kemarin. Selain karena digelar secara diam-diam, Mikha dan Deva juga ramai dibicarakan karena keduanya diketahui berbeda agama. Di mana Deva adalah seorang Muslim, dan Mikha sendiri penganut Katolik.


Namun belum lama ini, permasalahan itu seolah mendapat titik terang dari unggahan salah seorang warganet di TikTok. Netter tersebut membagikan informasi bahwa Mikha dan Deva tidak ada yang berpindah keyakinan. Warganet itu menyebut jika informasi itu didapat langsung dari keluarga Mikha Tambayong.

"Buset sampai dikontenin. Enggak ada yang pindah (agama) ya gaes ya. Nikah beda agama. Info langsung dari keluarganya Mikha," tulis netter tersebut dalam keterangan video yang memperlihatkan kompilasi foto pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra, Minggu (29/1).

3. Ucapan Ultah Thariq Halilintar Dari Ibunda Malah Ramai Jadi Gunjingan

Thariq

Instagram

Berikutnya Thariq Halilintar yang berulang tahun ke-24 pada Minggu (29/1/2023) kemarin. Sang ibunda, Lenggogeni Faruk memberi pesan manis untuk Thariq di hari ulang tahunnya. Dalam unggahan, Geni menggunggah foto bersama Thariq usai mendapat kecupannya.

Di bagian keterangan, Geni Faruk mendoakan putranya menjadi sosok yang sehat jiwa raga, matang dalam berpikir dan selalu ingat Tuhan. Tak ketinggalan, Geni mengungkap rasa cinta dan sayangnya pada Thariq.

"Bertambah Solid dgn Tuhan dan solidkan urusan2 kita dgn Tuhan.We love youuu so sooo muchh till the afterlife. We’re in the long run son, for the longest tine," ungkap Geni Faruk. Namun beberapa netizen menyinggung Thariq soal memilih pasangan seperti yang diisyaratkan Geni di akhir pesannya. Diketahui Fujianti Utami alias Fuji An kekasih Thariq disebut-sebut belum mendapat restu dari keluarga Gen Halilintar.

4. Song Joong Ki Umumkan Menikahi Katy Louise Saunders Dan Segera Jadi Ayah

Song Jooong Ki

Terakhir ada Song Joong Ki yang sukses menggemparkan karena mengumumkan bahwa ia mendaftarkan pernikahannya dengan sang kekasih, Katy Louise Saunders. Song Joong Ki pun bak mengonfirmasi secara blak-blakan bahwa kekasihnya memang aktris asal Inggris tersebut.

Song Joong Ki pada pesannya mengungkapkan bahwa Katy Louise Saunders telah membuatnya menjadi sosok yang lebih baik lagi. Sehingga, ia ingin menghabiskan waktu bersama dengan kekasihnya tersebut sebagai suami istri.

Song Joong Ki juga mengumumkan bahwa Katy Louise Saunders tengah mengandung buah kasih pertama mereka saat ini. Song Joong Ki pun juga mengungkapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan yang diberikan selama ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru