Nikita Mirzani Bongkar Kedok Bunda Corla Blokiri Teman Lama Gegara Rahasia Masa Lalu
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani membeberkan kalau Bunda Corla sudah memblokir kawan-kawan lama yang pernah membantunya di Jerman. Nikita menyentil kalau Bunda Corla menjauh karena tak mau masa lalunya terbongkar.

WowKeren - Nikita Mirzani sejauh ini belum berniat damai dengan Bunda Corla. Meski Bunda Corla sudah kembali ke Jerman, Nikita masih menyentil seleb TikTok tersebut.

Nikita sempat membongkar kedok Bunda Corla yang tak diketahui publik. Dikenal humble, Nikita membeberkan kalau Bunda Corla justru memblokir teman-teman lama. Nikita mengaku diberitahu soal itu oleh kawan-kawannya yang tinggal di Jerman.

"Teman-teman pada WA, 'Nik kenapa ngasih Rp100 juta'. Gak papa gua ikhlas," kata Nikita dalam podcast Onadio Leonardo. "Pada bilang begini, dia sama teman-teman lama yang ngebantuin dia ini semua pada diblok-blokin. Kata gua, kenapa diblok-blokin. Gak tahu deh, maunya berteman yang udah contreng, yang followersnya banyak. Ya waktu itu, ya udahlah biasalah namanya juga manusia."

Namun Nikita merasa perlu menasihati Corla terkait hal itu. Dia sempat mengirim WA pada Corla agar tak melupakan teman-temannya.


"Gue ada tuh suatu ketika kirim WhatsApp ke si Corla ini. Gue bilang, 'Bun, jangan lupain teman-teman lamanya'. Kita nggak pernah tahu loh. Nggak semuanya juga akan ngebantu bunda kalau bunda ada kesusahan di Jerman," seru Nikita. "Ya teman-teman bunda di Jerman ini yang akan membantu. Teman-teman gua kan kebanyakan waria, teman-teman dia yang jaman dulu itu juga teman-teman gua. Mungkin dia takut ketahuan jati dirinya yang sebenarnya. Mungkin karena lagi viral gak mau kehidupan jaman dulu terbongkar. Namanya orang terkenal ada aja yang muncul (orang dari masa lalu)."

Nikita lantas curiga dengan perubahan sikap Corla yang begitu drastis. Ia menduga hal ini ada kaitannya dengan kedatangan Ivan Gunawan dan Maharani Kemala di Jerman.

"Ini orang kenapa, kok jadi berubah total begini. Apa karena didatengi Kak Igun sama Maharani. Benar aja begitu dia udah sampai Jakarta, semua udah gak kayak seperti yang dia omongin, yang dia bilang gak butuh uang, gak mau diatur, cuma butuh kebahagiaan," seru Nikita. "Tiba-tiba kok dia kerja begini, itu memang haknya dia. Tapi gua sebagai penonton, kan gua bertanya. Emang salah gua bertanya. Digoreng lagi sama netizen."

Nikita lantas kembali mengungkit kalau ia akhirnya marah besar karena omongan Igun yang meminta agar Corla mengembalikan uang Rp100 juta. Situasi makin panas karena Corla membawa-bawa anak Nikita. Ibu tiga anak itu mengungkap kalau ia masih sakit hati meski Corla meminta maaf saat live.

Sementara itu, Bunda Corla saat ini belum bebas dari masalah usai dipolisikan Farhat Abbas. Tak cuma itu, sosok wanita bernama Umi yang mengaku ibu asuh juga muncul dan membahas soal jenis kelamin Bunda Corla. Umi menyebut Bunda Corla menjadi perempuan pasca melakukan operasi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru