Bunda Corla Dituding Transgender, Sosok Diduga Ibu Asuh Bocorkan Jenis Kelamin
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla hingga kini masih dituding sebagai sosok transgender imbas ribut dengan Nikita Mirzani. Semakin menguatkan dugaan itu, sosok bernama Umi yang mengklaim sebagai ibu asuh mendadak muncul dan membongkar jenis kelamin BUnda Corla.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat mengungkap tudingan kalau Bunda Corla adalah waria tanpa rahim. Ia curiga Bunda Corla transgender dan menantangnya untuk tes kelamin.

"Transgender nggak boleh masuk TV kan? Jangan lagi masuk TV tuh si Corla. Bagaimana dia melahirkan, orang rahim dia nggak punya. Dia bukan mandul ya, tapi tidak punya rahim," tegas Nikita. "Ayo kita sama-sama ke rumah sakit. Kita cek apa itu kelaminnya asli atau buatan."

Sementara itu, sosok wanita bernama Umi mendadak muncul di media. Ia mengklaim sebagai ibu asuh Corla dan tahu soal masa lalu wanita tersebut.

"Ya kerja itu, nyari uang. Oh iya, dia suka nyanyi ke mana-mana juga, nyanyi juga dia di Sawo Tiga juga sudah nyanyi juga," kata Umi pada Kapan Lagi. "Setahu saya dulu punya suami orang Prancis, namanya Olliver, orang Prancis tahun 80."


Secara mengejutkan Umi juga membongkar soal jenis kelamin Corla. Sama seperti Nikita, Umi membocorkan jika Bunda Corla bukan perempuan tulen.

"Dia gak asli bukan perempuan tapi udah jadi perempuan. Udah operasi dia, sekitar 80an udah operasi," kata Umi ketika ditanya awak media. "Iya (seperti Lucinta Luna). Sudah jadi perempuan, cuma suaranya, kalau dia lepas jadi laki."

Umi menyebut jika kakaknya-lah yang membiayai operasi Corla. Ia juga mengaku kalau Corla sempat tinggal dengannya selama sekitar 10 tahun. Sesudahnya, Umi diduga hilang kontak dengan Corla yang pamit untuk bekerja di luar negeri.

Sebelumnya, Corla sudah buka suara soal dirinya dituding transgender. Ia seolah tak peduli dan sempat emosi membandingkan perlakuan orang Indonesia dan Jerman. Menurut Corla, ia jauh lebih dihargai di Jerman. Tak cuma itu, ia juga sempat menyindir orang yang julid soal transgender agar makan ari-arinya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait