Usai Foto Before After, Titi DJ Curhat Kondisi Wajah Pasca Operasi Anti Aging
Instagram/ti2dj
Selebriti

Titi DJ sudah pamer transformasi foto before after menjalani operasi anti aging di Korea Selatan. Tampil cantik manglingi, Titi buka-bukaan soal perasaannya hingga terkait kondisi wajahnya setelah operasi.

WowKeren - Titi DJ sukses jadi sorotan pasca menjalani operasi demi mengencangkan kulit muka dan leher. Ia sempat pamer foto before after dan memperlihatkan wajah tanpa make-up yang cantik manglingi.

Ia pun sempat mengungkap kondisi pasca operasi anti aging di Korea Selatan. Bukan rasa sakit, Titi malah merasa aneh karena wajahnya terasa seperti ketarik.

"Bagaimana rasanya setelah operasi?" seru Titi. "Yg aku rasakan adalah bukan rasa sakit, karena aku masih dalam pengaruh pain killer. Tapi ada rasa ketarik di muka. Dan di leher ketarik kiri dan kanan dibawah kuping. Rasanya aneh tapi bukan sakit."

Ia juga sempat sulit tidur nyenyak. Bukan karena sakit pada wajah atau tubuh, ini karena suster cukup intens mengunjungi kamar untuk memeriksa dirinya.


"Lalu aku nginep semalam di situ. Tidurku tidak nyenyak. Bukan karena sakit tapi karena hampir tiap jam suster masuk kamar utk kontrol kondisi aku," ujar artis berusia 56 tahun ini. "Setiap masuk lampu kamar dinyalakan, dan aku gampang terbangun bila ada bunyi dsb, jadilah tiap suster masuk aku pasti terbangun. Kata suster kondisiku bagus. Bleeding dan memarnya hanya sedikit."

Titi juga membeberkan jika memar dan lebam di wajah terbilang sedikit karena gaya hidupnya yang sehat. "Kata dokter kondisi aku bagus, walaupun masih bengkak. Tapi tidak timbul memar2 biru ungu gitu! Hanya sedikit merah di tengah alis, kuning di pipi, dan merah di leher kiri. Jadi aku sdh bisa lepas perban2.Terima kasih utk gaya hidupku yg tidak merokok dan minum alkohol. Jadi aku minim lebam dan memar. Alhamdulillah," seru Titi.

Titi juga mengungkap proses yang cukup bikin ngilu terutama saat melepas jahitan di bawah mata. Namun sejauh ini, kondisi Titi agaknya baik-baik saja.

"Udara yg dingin karena sedang winter membantu proses pemulihan muka aku. Hari ke-7 aku lepas jahitan di bawah mata. Rasanya sprti kalau alis kita lagi dicabut, hehehe!" seru Titi. "Hari ke-14, aku lepas jahitan yg ada di kepala dan di kuping, rasanya juga kaya rambut lagi kecabut selembar, cetit2 gitu. Tapi lagi2 masih bearable lah.Selama aku di Seoul, kegiatanku selain kontrol ke Hospital, aku isi dng banyak jalan kaki keluar hotel, makan, ke supermarket, nonton dsb, membuat peredaran darahku lancar supaya membantu mukaku cepat kempes juga."

Sementara itu, publik memuji wajah Titi yang kini kembali awet muda pasca operasi. Namun, sebagian malah menyesalkan perubahan wajah Titi dan lebih menyukai dirinya sebelum operasi.

"Wajahnya kok jadi berubah? ciri khasnya Titi Dj malah jdi hilang. Aku lebh suka wajah asli Titi Dj," seru netter. "Lebih suka wajah titiDj yg asli lebih manis cantik...ini beda," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru