Fuji An Skakmat Netizen Setelah Disebut Munafik Gegara Ogah Nikah Buru-buru
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An tak tinggal diam setelah pengakuannya tak ingin buru-buru nikah justru dilabeli munafik, begini balasan menohok yang disampaikannya hingga sukses membungkam jari pedas netizen.

WowKeren - Fuji An (Fujianti Utami) dibuat meradang oleh komentar seorang netizen yang mengatur kehidupannya. Hal ini bermula saat Fuji yang menolak buru-buru nikah justru mendapatkan respons jahat.

Komentar netizen tersebut muncul di salah satu unggahan Instagram terbaru Fuji bersama sang kekasih Thariq Halilintar. Fuji terlihat tampil anggun dan menawan dibalut dress pink dengan model bulu-bulu. Ia berpose kece di sisi Thariq yang mengenakan setelan jas dan tampil dengan gagah.

Fuji sendiri tak meninggalkan caption apapun. Sementara Thariq meninggalkan jejak melalui beberapa emoji hati merah.

Di sisi lain, video kebersamaan Thariq dan Fuji juga menarik perhatian para penggemar. Sampai salah satunya mendesak Fuji dan Thariq agar segera mengikat cinta mereka dalam tali pernikahan. Tak lama-lama, desakan itu langsung ditolak oleh Fuji.

"Yuk bisa yuk nikah tahun ini," ujar netizen tersebut. "Nggak," jawab Fuji singkat.

Fuji An Skakmat Netizen Setelah Disebut Munafik Gegara Ogah Nikah Buru-buru

Instagram


Komentar Fuji sontak memancing banyak reaksi dari warganet lain. Namun dari sekian netizen yang ikut bereaksi, salah satunya justru membuat kekasih Thariq ini sampai meradang. Pasalnya netter itu mengaitkan keinginan Fuji untuk tak buru-buru menikah dengan sebutan munafik.

"Jangan ngomong gitu, nggak baik, jangan munafik," sahut netizen lain kala nimbrung berkomentar.

Mengetahui hal itu, Fuji tak tinggal diam. Ia langsung menyemprot komentar warganet tersebut. Fuji mengaku bingung alasan dirinya disebut munafik karena keinginannya untuk tak buru-buru menikah. "Munafik dari mana? Engga ya engga," jawas Fuji An tegas.

Fuji An Skakmat Netizen Setelah Disebut Munafik Gegara Ogah Nikah Buru-buru

Instagram

Fuji balik membungkam netizen tersebut dengan penjelasan menohok. Fuji menilai jika pernikahan adalah tentang kesiapan masing-masing orang. Karena itu ia tak ingin menikah hanya untuk memenuhi kata orang lain saja.

"Kalo orang belum siap nikah ya jangan dipaksa. Nikah ga sekedar disuruh2 netizen ya," pungkas adik Fadly Faisal ini.

Jawaban Fuji An langsung menuai banyak dukungan. Netter lain sontak bermunculan dan pasang badan. Mereka menyetujui pandangan Fuji soal pernikahan untuk tak asal dilakukan apalagi terburu-buru.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru