Foto Diduga Mikha Tambayong & Deva Mahenra Lagi Bulan Madu Dibocorkan Kakak Cantik
Instagram/devamahenra
Selebriti

Beredar potret Mikha Tambayong dan Deva Mahenra diduga sedang berbulan madu usai melangsungkan pernikahan di Bali pada Sabtu (28/1). Momen langka itu dibocorkan oleh kakak cantik Deva.

WowKeren - Pernikahan pasangan selebriti Mikha Tambayong dan Deva Mahenra cukup mengejutkan banyak pihak. Mengingat, baik Mikha maupun Deva tak pernah membahas soal rencana menikah. Ditambah lagi, Mikha dan Deva diketahui memiliki keyakinan yang berbeda.

Karena itu, pernikahan Mikha dan Deva sempat menuai pro kontra masyarakat. Meski begitu, Mikha dan Deva tak menghiraukan komentar miring netizen. Keduanya terlihat bahagia dan menikmati momen perdana sebagai suami istri.

Hal ini terbukti usai beredar foto diduga Mikha dan Deva tengah menikmati liburan pasca resmi menikah. Potret diduga Mikha dan Deva tengah berbulan madu itu dibocorkan oleh salah satu akun Instagram bernama @asriani.safitri. Akun Instagram tersebut diperkirakan milik saudara perempuan Deva.

Photo-INFO

Instagram


Di foto tersebut, Mikha tampak mengenakan kemeja berwarna merah muda. Ia juga mengenakan topi pantai berwarna coklat. Sedang, Deva terlihat memakai kemeja bermotif garis biru dan orens sembari mengenakan kacamata hitam.

Dari postingan itu tertulis unggahan kakak Deva dibagikan dua hari yang lalu. Yang artinya, foto tersebut diambil setelah Mikha dan Deva resmi menikah. Meski begitu, belum ada klarifikasi pasti apakah benar foto tersebut adalah momen bulan madu Mikha dan Deva.

Sementara itu, di tengah pro kontra soal agama beredar kabar jika Mikha lah mengikuti agama Deva alias mualaf. Spekulasi ini mencuat usai Deva tampil dengan setelan beskap dan peci di momen pernikahan mereka.

Ditambah lagi, Mikha tampil dengan balutan gaun pengantin berdesain tertutup. Alhasil, netizen ramai menduga jika Mikha mualaf. Kendati begitu, baik Mikha maupun Deva belum buka suara terkait isu tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru