Kyuhyun Super Junior Jawab Rumor Hubungan Sesama Jenis dengan Uhm Ki Joon
Selebriti

Eunhyuk terkejut dan menurutnya, lucu bagaimana Kyuhyun memberikan klarifikasi soal rumor tersebut. Eunhyuk juga bercanda dengan bertanya apakah Kyuhyun dan Uhm Ki Joon telah berpisah.

WowKeren - Pada Selasa (31/1), sebuah video berjudul "Aku melewatkan timing untuk memutuskan hubungan... 17 tahun sejarah perkelahian Super Junior" diunggah di saluran YouTube "1theK Originals". Di sini, Kyuhyun sang member termuda membahas rumor masa lalu yang melibatkan dirinya dirinya dan aktor Uhm Ki Joon

Para member Super Junior yang tampil dalam video yaitu Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Lee Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun membaca dan mengoreksi profil masing-masing. Saat itulah Kyuhyun menyinggung rumor hubungan sesama jenis yang sempat melilitnya.

Di sini, di profil Kyuhyun, sebuah anekdot menyatakan hubungan sang penyanyi dengan Uhm Ki Joon. "Ada rumor yang menyatakan bahwa dia memiliki hubungan dengan aktor Uhm Ki Joon, tapi dia menjelaskan bahwa mereka hanya rekan dekat satu sama lain," demikian bunyi anekdot tersebut.

Melihat ini, Eunhyuk terkejut dan menurutnya, lucu bagaimana Kyuhyun memberikan klarifikasi soal rumor tersebut. Member yang lebih tua dari Kyuhyun itu juga bercanda dengan bertanya apakah Kyuhyun dan Uhm Ki Joon telah berpisah.


Kyuhyun Super Junior Jawab Rumor Hubungan Sesama Jenis dengan Uhm Ki Joon Kyuhyun Super Junior Jawab Rumor Hubungan Sesama Jenis dengan Uhm Ki Joon

YouTube/1theK

Sebagai tanggapan, Kyuhyun mengingat anekdot lucu dan berkata, "Ki Joon telah mengirimiku pesan 'Hei, orang-orang bilang kalau kamu dan aku sedang menjalin hubungan, kamu tahu tidak?'. Dan aku bilang, 'Ya, sayang', dan dia mengataiku dengan kata-kata yang sangat buruk."

Kemudian, saat Leeteuk bertanya pada Kyuhyun apakah dia dan Uhm Ki Joon sekarang sudah berpisah, sang maknae membantah keras. "Kami menjaga hubungan baik kami. Dia mengirimiku kartu hadiah senilai 100.000 won (sekitar Rp 1,2 juta) pada hari ulang tahunku."

Para member Super Junior yang lain kemudian menunjukkan kekaguman atas pengakuan Kyuhyun ini. Shindong membuat Kyuhyun tertawa dengan berkata, "Mereka sedang menjalin hubungan".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait