Vino G. Bastian Disebut Bucin, Marsha Timothy Ngakak Usai Klarifikasi
Instagram/vinogbastian__
Selebriti

Marsha Timothy akhirnya ikut buka suara soal Vino Bastian dikira bucin kepada dirinya gara-gara jumlah followers di Instagram, begini klarifikasi yang disampaikan sang artis cantik.

WowKeren - Vino G. Bastian dan Marsha Timothy merupakan salah satu pasangan artis yang jauh dari gosip miring. Kehidupan rumah tangga keduanya selalu terlihat adem ayem. Saking harmonisnya, banyak juga bahkan yang sempat mengira Vino begitu bucin kepada sang istri.

Tudingan tersebut mencuat gara-gara jumlah followers Vino di Instagram yang hanya satu. Akun itu tak lain adalah Instagram Marsha sang istri sendiri. Gara-gara hanya follow Marsha Timothy, Vino pun kerap dikira bucin hingga membuat banyak orang baper dengan sikapnya.

Namun pandangan itu dibantah oleh Marsha Timothy sendiri. Kini ia ikut buka suara soal followers sang suami yang hanya dirinya saja. Saat menjadi bintang tamu di podcast TS Media, Marsha Timothy menjelaskan alasan Vino tak mengikuti akun Instagram artis lain mana pun.

Vino rupanya tak ingin teman-temannya merasa tersinggung saat tak di-follow di media sosial. Karena itu sang aktor memilih cara yang lebih simpel dengan tak mengikuti siapapun di Instagram kecuali istrinya.

"Dia sudah pernah bilang alasannya apa. Dia itu malas ketika dia mem-follow yang ini, yang itu enggak, terus kayak, 'eh, lo kok enggak follow gue'," cerita Marsha Timothy. "Menurut dia itu adalah ribet, buat dia itu adalah enggak enak aja, gitu. Jadi, udah ah, satu aja, udah," sambungnya.


Vino G. Bastian Disebut Bucin, Marsha Timothy Ngakak Usai Klarifikasi

TikTok

Karenanya Marsha Timothy membantah jika Vino disebut bucin. Ia juga membantah tudingan sebagai dalang atau penyebab di balik followers Vino Bastian yang hanya satu orang yakni dirinya saja.

"Jadi enggak ada masalah, bukan bucin atau bukan karena ada yang bilang, 'enggak boleh lo ama Caca ya?' Enggak gitu sama sekali," sambung Marsha Timothy lantas tertawa ngakak.

Meski sudah diklarifikasi oleh Marsha Timothy, namun tetap saja netizen menilai sikap Vino yang hanya menjadi sollowers sang istri bikin baper. Ucapan ini lah yang kembali berdatangan dari netizen atas penjelasan Marsha Timothy tersebut.

"Vino g bastian kelas sih..," celetuk akun @Mad*****. "Tetep aja ka ca, akusi salting abis kalo digituin wkwkwk," seloroh akun @belgian****. "Aaaaaaaa suka banget sama pasangan ini," seru akun @eye*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru