Biasa Dipuji, Viral Video Raffi Ahmad Dinilai Tak Seramah Di Depan Kamera
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Beredar video Raffi terlihat cuek dan cemberut kala berada di tengah kerumunan. Video ini kemudian memicu komentar yang menyebut Raffi tak seramah seperti di depan kamera.

WowKeren - Raffi Ahmad belakangan kembali menjadi perbincangan hangat masyarakat. Pasalnya, beredar video yang memperlihatkan Raffi layaknya orang yang berbeda. Dikenal ramah dan kerap panen pujian, Raffi kali ini dikomentari tak sebaik seperti yang di depan kamera.

Pasalnya, beredar video saat Raffi tampak jutek dan kesal. Video itu direkam diam-diam oleh seseorang yang bediri di belakang Raffi dan sang istri, Nagita Slavina. Kini, video tersebut viral di TikTok dan menjadi perbincangan hangat masyarakat.

Dalam video tersebut, Raffi mengenakan pakaian batik berwarna merah. Ia beberapa kali menghadap ke belakang sembari memasang wajah cemberut. Berbeda dengan Gigi, ibu dua anak itu tampak tersenyum dan ramah menanggapi sapaan orang di sekitarnya.

Video lengkap yang memicu komentar Raffi tak seramah seperti di depan kamera dapat dilihat di laman berikut ini. Sementara itu, Raffi sendiri belum berkomentar apapun terkait video tersebut.


Photo-INFO

TikTok

"TERNYATA TIDAK SERAMAH DI TV, INILAH RAUT WAJAH ASLI AA RAFFI," tulis akun @di**.

Kendati begitu, banyak fans yang membela ayah Rafathar tersebut. Tak sedikit yang menilai Raffi bukan tidak ramah melainkan hanya lelah sehingga ekspresinya terlihat seperti demikian.

"Bs dilihat dr raut mukanya, itu kelelahan... wajaaarrrrrr manusiawi, klo lg ngk mood jngankan ramah ke orang, buat snyum aja berat," bela @na**. "Posisi berdiri dan menunggu bukan hal yg mudah, terlebih saat lelah melanda," ujar @bu**. "Raffi baik bgt sih mo dijelekin kek appn gx akn mmpn.di positif vibes bgt, orang2 sekeliling dia yg bilng dn hmpir 25th jd artis gx prnh ribut.," kata @an**. "Ekspresi seperti itu wajar kok klo lg diem , semua jg seperti itu," imbuh @po**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait