Hanni NewJeans Viral Gara-gara Wajah Tanpa Makeup
Selebriti

Hanni yang mengenakan kaus dan memakai kacamata. Ditambah dengan sikap ceria dan senyumnya yang diperlihatkan secara terus-menerus, penggemar tidak bisa tidak jatuh cinta dengannya.

WowKeren - Seiring dengan popularitas yang dimiliki NewJeans, para membernya pun menjadi pembicaraan luas, termasuk Hanni. Penyanyi kelahiran 2004 tersebut baru-baru ini viral berkat wajahnya yang yang imut dan cantik meski tak memakai makeup dalam video di balik layar.

Baru-baru ini pada 30 Januari, sebuah video berjudul "[Making Jeans] NewJeans (뉴진스) 'Ditto' & 'OMG' Recording Behind" dipublikasikan di channel YouTube resmi NewJeans. Di sini, para member NewJeans menunjukkan penampilan sehari-hari mereka tanpa riasan, dan visual wajah no-makeup Hanni pun viral.

Dalam kesempatan ini, Hanni yang mengenakan kaus dan memakai kacamata memamerkan kulitnya yang mulus dan wajahnya yang imut. Ditambah dengan sikap ceria dan senyumnya yang diperlihatkan secara terus-menerus, penggemar dan netizen tidak bisa tidak jatuh cinta dengan pelantun "OMG itu.


Hanni NewJeans Viral Gara-gara Wajah Tanpa Makeup Hanni NewJeans Viral Gara-gara Wajah Tanpa Makeup Hanni NewJeans Viral Gara-gara Wajah Tanpa Makeup

Para netizen pun ikut mengomentari penampilan Hanni imut dan menggemaskan tanpa makeup. Menurut netizen, idol yang lahir di Melbourne, Australia, itu memancarkan kesan menyegarkan yang cocok dengan konsep NewJeans.

"Aku senang melihat NewJeans berdandan sesuai usia mereka di video-video behind the scene ini, suka banget gaya alami mereka," komentar netizen. "Senyum Hanni manis banget, aku nggak bisa mengalihkan pandangan darinya," kata netizen lainnya.

"Bagaimana mungkin kalian nggak nge-stan Hanni kalau dia sangat imut seperti ini?" kata netizen. "Hanni punya vibe yang super menyegarkan yang sangat sesuai dengan konsep NewJeans," komentar yang lain. "Ini nggak mungkin... Kok bisa dia terlihat lebih manis tanpa riasan seperti ini?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait