Maafkan Dugaan Perlakuan KDRT Ferry Irawan, Ayah Venna Melinda Tetap Tuntut Keadilan
Instagram
Selebriti

Kini giliran ayah Venna Melinda yang buka suara atas kasus dugaan KDRT yang menimpa sang putri. Simak kata Jimmy soal pintu maaf untuk menantunya sekaligus soal tuntutan keadilan bagi putrinya.

WowKeren - Kasus dugaan KDRT Ferry Irawan kepada sang istri Venna Melinda masih diproses oleh pihak berwajib hingga saat ini. Sementara itu, keluarga dari masing-masing pihak Venna dan Ferry pun sigap saling membela. Setelah ibunda Ferry yang muncul, kini giliran Jimmy ayah dari Venna Melinda ikut buka suara.

Lama bungkam, Jimmy mengutarakan perasaannya setelah mengetahui sang putri diduga menjadi korban KDRT suaminya. Tentunya Jimmy sebagai orangtua begitu merasa terpukul.

"Saya sebagai papa merasa sangat terpukul terhadap kondisi anak perempuan saya yang mengalami KDRT," kata Jimmy ayah Venna Melinda kepada rekan media di kawasan Ciputat, Jakarta Selatan, Rabu (1/2).

Karenanya Jimmy mendukung agar dugaan KDRT tersebut diusut secara hukum. Terlebih mengingat Indonesia juga merupakan negara hukum.


Jimmy berharap kasus dugaan KDRT yang dialami Venna Melinda akan diproses dengan seadil-adilnya. Ia menuntut agar putrinya mendapatkan keadilan.

"Saya sebagai seorang ayah tentu meminta keadilan karena negeri ini negara hukum. Maka saya dan keluarga besar menempuh jalur hukum untuk keadilan," tegas Jimmy. "Sekarang proses hukumnya sedang berjalan di Polda Jatim. Saya dan keluarga besar mengucapkan terima kasih banyak ke Polda Jatim," sambungnya.

Mengejutkannya, ayah Venna Melinda mengaku sudah memaafkan dugaan KDRT Ferry kepada putrinya. Meski begitu ia tetap menuntut agar masalah tersebut tak berhenti begitu saja. Meski memaafkan, ayah Venna ingin proses hukum atas dugaan KDRT Ferry tetap berjalan.

"Saya sudah memaafkan perlakuan KDRT yang menimpa anak perempuan saya, tapi untuk proses hukumnya harus tetap berjalan terus sampai kepada Pengadilan. Biarlah ranah pengadilan yang menentukan hukuman apa yang diberikan sesuai dengan perbuatannya yakni KDRT yang dilakukannya," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, jimmy menyampaikan harapannya. Ia ingin agar Venna dapat melalui cobaan hidupnya ini dengan sabar. "Semoga anak perempuan saya selalu dalam lindungan Allah SWT, bisa tabah serta ikhlas dalam ujian ini," tandas Jimmy.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru