Winter aespa Ceritakan Berbagai Pengalaman Seram Dihantui Setan yang Bikin Merinding
Selebriti

Saat Winter masih SMP, dia bermimpi mendengar suara menyeramkan 6 sampai 7 kali seminggu. Sang Idol mengaku belum pernah bertemu hantu, tapi dia sering memimpikannya.

WowKeren - Winter aespa menyapa penggemar lewat siaran Instagram live pada Selasa (31/1). Dalam kesempatan ini, pemilik nama asli Kim Minjeong tersebut menceritakan berbagai kejadian menyeramkan yang pernah dialaminya.

Secara khusus, saat Winter masih SMP, dia bermimpi mendengar suara menyeramkan 6 sampai 7 kali seminggu. "Aku belum pernah bertemu hantu dalam kehidupan nyata, tapi aku pernah memimpikan mereka," kata penyanyi kelahiran 2001 itu.

Penyanyi cantik tersebut menambahkan, "Selama SMP, aku terus mendengar bisikan dan cekikikan di samping telingaku saat aku tidur. Kadang-kadang bisikannya berhenti dan aku merasa lega, lalu aku mendengar seseorang berkata, 'Tidak menakutkan sama sekali, kan?'"

Menurut Winter, dia sering mendengar suara wanita dan bayi, dan akan mencoba membuka matanya untuk melihat sekeliling. Saat hal tersebut terjadi, rasa panik membuat pelantun "Girls" itu merasa sangat lelah.


Winter aespa Ceritakan Berbagai Pengalaman Seramnya yang Bikin Merinding

Instagram

Winter juga mengingat berbagai mimpinya yang menyeramkan, seperti kakaknya laki-lakinya mengemudi tanpa wajah, atau berdebat dengannya tanpa suara. Kemudian, dia tiba-tiba memutar kepalanya 360 derajat dan berteriak dengan suara yang menggeram. Suatu kali, sang idol ditanyai oleh ibunya karena tiba-tiba pergi ke pintu dan berkata, "Halo" padahal tidak ada orang.

"Aku pernah bermimpi tentang kecelakaan kereta api, di mana hantunya berbalik dan bilang padaku, 'Ini mungkin mimpi bagimu, tetapi kenyataan bagi banyak orang'. Itu sangat menakutkan," kata Winter.

Winter lalu menceritakan kisah seram lainnya, berkata, "Ada satu lagi. Aku dulu memimpikan seseorang yang wajahnya terus berubah. Dia berjalan menyusuri jalanan dengan banyak pohon, dan aku melihat diriku mengikutinya. Dia menanyakan umurku, yang seharusnya terasa normal, tapi aku sangat takut."

"Setelah itu, saya mimpi bergaul dengan seorang gadis seumuran, tapi dia tiba-tiba berkata, 'Aku iri padamu'. Saat aku bertanya kenapa, dia menjawab, 'Kamu beruntung masih hidup. Aku ingin bermain denganmu lebih lama lagi, tapi sudah saatnya kamu pergi'. Kata-katanya membuatku sedih daripada takut," sambung Winter.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru