Ryeowook Super Junior Pungut Dompet DK SEVENTEEN, Turut Prihatin Lihat Isinya
Instagram
Selebriti

Ryeowook Super Junior membeberkan kisah ketika DK SEVENTEEN menjatuhkan dompet di mobilnya. Begini perasaan Ryeowook ketika melihat isi dompet sang junior.

WowKeren - Super Junior belum lama ini mampir di YouTube 1TheK dalam segmen "IDDP". Dalam video yang diunggah pada Selasa (31/1), Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Lee Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun menanggapi fakta-fakta yang tertulis di NamuWiki.

Tiba pada giliran Ryeowook, fakta tentang jatuhnya dompet DK SEVENTEEN di mobil sang senior telah menarik banyak perhatian. Mengenai secuil fakta tersebut, Ryeowook membeberkan rasanya usai memungut dompet si pemilik nama Lee Seokmin. Kala itu rupanya mereka sempat membeli es krim untuk member SEVENTEEN.

"DK datang untuk nongkrong di dorm kami, dan kemudian ketika dia pergi, dia menjatuhkan dompetnya di mobilku. Jadi aku memungutnya dan menengok isinya, dan tidak ada banyak uang tunai di dalam sana," kata Ryeowook.

Setelah melihat isi dompet DK, Ryeowook ikut merasa prihatin. Sehingga ia memasukkan beberapa lembar uang di dalam sana sebelum mengembalikan dompet itu.

"Aku berpikir, 'Dia butuh beberapa membelanjakan uang', dan aku menaruh beberapa lembar di sana sebelum aku mengembalikan dompet itu kepadanya. Itu terjadi ketika SEVENTEEN masih rookie," paparnya.


Member Super Junior lain kemudian berkomentar atas aksi Ryeowook. Pelantun "The Little Prince" itu disarankan untuk meminta uang saku dari DK.

"Sekarang kamu harus meminta uang saku pada DK. Kamu semestinya menelponnya dan bilang, 'DK, apa kamu ingat itu dulu?'" begitulah kata member Super Junior.

Sebagai tanggapan, Ryeowook menatap ke kamera sambil berkata, "DK, ini aku, hyungmu."

Sementara itu, Super Junior baru merilis album ke-11 "The Road" pada 27 Desember dan secara offline pada 6 Januari. Sepanjang tahun 2022, mereka menggelar "Super Show 9: Road" di beberapa kota di dunia.

Tonton video selengkapnya di sini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru