Verrell Bramasta Tumbang Saat Liburan, Adik Sigap Beri Perhatian Manis
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Athalla Naufal ungkap jika sang kakak Verrell Bramasta yang berniat menikmati liburan justru harus dirawat di rumah sakit karena tumbang, begini potret manis perhatian yang sigap diberikannya.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Verrell Bramasta. Pasalnya di tengah rencana indah untuk berlibur, Verrell justru harus dibawa ke rumah sakit karena tumbang. Kabar ini disampaikan langsung oleh sang adik yakni Athalla Naufal.

Athalla membagikan potret kakaknya tersebut yang sudah terbaring di ranjang rumah sakit. Verrell yang mengenakan kemeja berwarna pink terlihat dalam keadaan yang lemas.

"Niatan mau liburan malah tumbang dia… gws abangku," ungkap Athalla Naufal di Instagram, Rabu (1/2).

Athalla sendiri sigap menemani sang kakak di rumah sakit. Ia juga memberikan perhatian manis. Athalla tak hanya setia mendampingi Verrell yang sedang dirawat namun juga sempat memberikan suntikan semangat melalui kecupan di kening sang kakak tercinta.


Unggahan Athalla tersebut lantas dengan cepat diserbu oleh banyak netizen. Mereka ramai mendoakan Verrell agar lekas sembuh.

Sementara itu kabar yang sama juga telah disampaikan oleh Verrell melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah beberapa potret saat sudah berada di rumah sakit.

Verrell Bramasta terlihat berbaring di tempat tidur rumah sakit lengkap dengan selang di tangannya. Melalui unggahan tersebut, ia juga menjelaskan sakit yang dideritanya hingga harus mendapatkan perawatan.

Verrell Bramasta Tumbang Saat Liburan, Adik Sigap Beri Perhatian Manis

Insta Stories/@bramastavrl

Verrell dengan singkat mengungkapkan sakitnya. Ia mengabarkan tengah mengalami bali belly atau diare. Bahkan Verrell juga mengunggah ulang postingan saat dirinya masih menikmati liburan sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami diare.

Sayangnya hingga berita ini dibuat, Verrell belum menjelaskan penyebab dirinya sampai diare dan dirujuk ke rumah sakit. Masih melalui unggahan Instagram pribadinya, Verrell hanya membagikan momen sebelum hingga saat dirinya diantar untuk mendapatkan penanganan medis.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait