Angga Yunanda Rayakan Ultah Shenina Cinnamon, Ucapan Singkatnya Bikin Melting
Instagram/angga
Selebriti

Angga Yunanda lagi-lagi membuat netter baper karena perlakuan manisnya ke Shenina Cinnamon yang sedang berulang tahun. Intip beberapa potret keseruan perayaan ultah Shenina.

WowKeren - Aktor muda Angga Yunanda memberikan kejutan spesial untuk kekasih tercintanya, Shenina Cinnamon yang tengah berulang tahun ke-24 pada Rabu (1/2) kemarin. Angga datang ke rumah Shenina bersama para sahabat yang lain. Ia menghias salah satu sudut rumah sang kekasih dengan balon warna-warni yang identik dengan perayaan ulang tahun.

Tak lupa Angga membawakan kue spesial untuk sang pujaan. Ada dua kue yang tampak dalam unggahan Angga di Instagram. Satu berbentuk besar dengan dekor film, satunya lagi kue tart berukuran kecil berwarna biru-kuning. Angga juga membagikan foto polaroid dirinya bersama Shenina dengan kue tart kecil tersebut.

Menariknya, Angga Yunanda tak menuliskan keterangan panjang lebar pada unggahannya yang biasanya dilakukan oleh artis ketika pasangannya berulang tahun. Angga yang lebih muda dua tahun dari Shenina hanya menuliskan ucapan selamat ulang tahun singkat. "Selamat 24🤍✨," tulis Angga Yunanda.

Angga Yunanda Rayakan Ultah Shenina Cinnamon, Ucapan Singkatnya Bikin Melting

Instagram

Unggahan itu pun langsung dikomentari oleh Shenina Cinnamon. Melalui kolom komentar, bintang film "Penyalin Cahaya" ini justru yang tampak lebih romantis dari Angga. Ia mengucapkan terima kasih seraya tak lupa memanggil sang kekasih dengan sebutan sayang.


"LUCU BGT, terima kasih sayangku," ujar Shenina Cinnamon yang langsung mengundang antusias netter untuk berkomentar.

Meski begitu, Angga Yunanda rupanya terlebih dahulu sempat menuliskan komentar romantisnya di unggahan Instagram Shenina Cinnamon yang di-upload beberapa jam sebelum dirinya. Angga tak malu menunjukkan rasa cintanya pada Shenina di hadapan netizen. Inilah sebabnya mengapa Angga disebut-sebut bucin kepada Shenina.

"Selamatt ulang tahunn sayanggg❤️❤️❤️❤️❤️," kata Angga Yunanda mengomentari sejumlah foto imut Shenina Cinnamon di Instagram.

Sontak saja komentar Angga Yunanda ini diserbu oleh warganet. Mereka mengaku dibuat meleleh usai membaca komentar manis Angga untuk Shenina. Sudah bisa ditebak, banyak netter yang berharap memiliki kekasih seperti Angga Yunanda.

"That should be me, Shen," komentar netter. "Ya gmn gk klepek2 aku kalo cowoknya modelan Angga," sahut yang lain. "Hmmm dahlah terantuk, tersenggol, tersandung, terseol bacanya," seloroh lainnya. "Iya, makasih jg sayangku," celetuk warganet menggombali Angga Yunanda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait