Larissa Chou Ternyata Juga Sakit Disaat Yusuf Dijenguk Alvin Faiz dan Henny Rahman
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou sempat dipertanyakan keberadaannya disaat Alvin Faiz dan Henny Rahman datang menjenguk Yusuf. Belakangan terkuak kalau Larissa sendiri juga dirawat di rumah sakit bersamaan dengan Yusuf.

WowKeren - Larissa Chou sempat memicu tanda tanya publik karena tak terlihat saat Yusuf masuk rumah sakit. Padahal, Larissa biasanya mengungkap kabar soal Yusuf di akun Instagramnya.

Namun disaat eks suaminya, Alvin Faiz, datang menjenguk Yusuf yang sedang sakit, Larissa malah terkesan menghilang. Usut punya usut, Larissa sendiri juga sedang dalam kondisi sakit.

Salah satu kenalan mengungkap kalau Larissa dirawat di kamar yang bersebelahan dengan Yusuf sang putra. Ketika dijenguk sang kenalan, Larissa sudah bisa tertawa ceria.

Instagram

Larissa Chou Dirawat di Rumah Sakit Bareng Yusuf

"Anaknya sakit, ibunya juga sakit, Cici," sapa sang kenalan. "Cepat sembuh ya, aku pulang dulu dadah. Sampai ketemu tanggal tiga."

Larissa tampak tersenyum ramah saat disapa kenalannya. Tak cuma itu, Larissa juga sudah update kondisi Yusuf yang sudah membaik meski belum mengungkap penyebab ia dan sang putra masuk rumah sakit. Putra Larissa dan Alvin ini tampak asyik menyanyi dan pamer senyuman ceria.


Video Larissa ini sempat viral di TikTok dan menuai simpati. "Pantesan ig storynya sepi ternyata cici lagi sakit syafahullah cici dan yusuf❤❤❤," kata netter. "Syafakallah untuk Yusuf syafakillah untuk Cici," harap fans. "Walaupun muka Cici di tutup pake empat ttp keliatan cantiknya 😭 hebat bgt dia lg sakit ttep pake mukena gk ketinggalan sholat makin keliatan cantik," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Alvin sudah memamerkan foto dirinya menjenguk Yusuf. Ia juga mengajak sang istri, Henny Rahman, dan Zayn, putra Henny dari pernikahan dengan Zikri Daulay.

"Abang yusuf cepat sembuh ya sayang, aamiin🤲🏻❤️," kata Alvin. "Cepat sehat lagi nak," ujar Henny.

Instagram

Henny Jenguk Yusuf Hingga Keseruan Yusuf dan Zayn

Baik Alvin dan Henny sama-sama memberikan ciuman penuh sayang buat Yusuf. Zayn yang jadi adik tiri juga tampak menggemaskan kala memperlihatkan rasa sayang pada Yusuf.

Keduanya terlihat bagai saudara ketika sedang bersama. Yusuf juga mengisyaratkan rasa bahagia karena dijenguk Alvin, Henny dan Zayn.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait