Alvin Faiz Jenguk Yusuf di Rumah Sakit, Larissa Chou Tak Terlihat Jadi Sorotan
Instagram/larissachou
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz menunjukkan sikap sayang ketika datang menjenguk Yusuf yang dirawat di rumah sakit. Disisi lain, Larissa Chou malah tak pamer apapun di sosial media diduga karena sibuk mengurus Yusuf.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz membuktikan kalau ia sangat mencintai putranya, Yusuf. Disaat Yusuf sedang sakit, Alvin mengajak Henny Rahman dan putra sambung, Zayn, untuk menjenguk di rumah sakit.

Di momen haru itu, Alvin tampak sangat perhatian pada Yusuf. Ia pun mendoakan kesembuhan putranya tersebut. "Abang yusuf cepat sembuh ya sayang, aamiin🤲🏻❤️," kata Alvin.

Didatangi Alvin, Yusuf juga terlihat ceria. Ia tampak tersenyum ketika foto bersama Alvin, Henny dan Zayn. Unggahan Alvin ini sontak menuai dukungan dari banyak pihak.

"Syafakallah yusuf.. Sakit apa yusuf?? Sering2 dijenguk yah.. Kasian..," ujar netter. "Yusuf sakit apa sayang anak soleh.. Knp kl liat yusuf kok aku iba... Semoga abis ketemu abi yusuf sembuh ya nak... Aamiin🤲," harap netter.

Sejauh ini, belum diketahui apa penyakit yang diderita Yusuf. Di sisi lain, Larissa Chou ibunda Yusuf justru tak terlihat saat Alvin datang menjenguk. Besar kemungkinan kalau Alvin cs tak bertemu Larissa saat menjenguk Yusuf.


Instagram

Ketidakhadiran Larissa Chou Jadi Sorotan

Disisi lain, netter sempat membahas sikap Larissa yang tak pamer apapun di IG Story. Netter justru memuji sikap eks istri pertama Alvin itu. Netter juga kagum karena Larissa menepati janji untuk damai dengan Alvin dan mengizinkan eks suaminya itu bertemu Yusuf.

"Biarpun habis dibilang ini itu tetep memperbolehkan bertemu anaknya....Maa Syaa Allah Ci Larisa good attitude 🥰🥰Klo lg jenguk gtu ci larisanya ada g sih d stu???," seru netter. "Ci Risa nya malah ga bikin SG apa² hehe," ujar netter. "Saking sibuk nya ngurus yusuf sakit pasti😢 belom lagi byk kerjaan yg kepending juga kayanya," kata netter.

Sebelumnya, Larissa diwakili oleh manajer, Adit, mengungkap kalau ia enggan drama dan siap damai dengan Alvin. Bahkan Larissa mengisyaratkan ingin akur dengan Alvin seperti Gisella Anastasia dan Gading Marten.

"Sebenernya juga Larissa itu punya keinginan, kayak kita bisa ambil contoh kayak Gisella Anastasia Gading Marten lah, pengen kayak gitu. Misalnya, Alvin dan Larissa nih sekolah anter Yusuf. Baik kan itu ya," kata Adit. "Tapi, belum terealisasikan aja. Mungkin timing Alvinnya kali ya, karena Alvin juga punya kesibukan kan, juga jarak jauh dari Bandung ke Jakarta."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait