Bunda Corla Balik ke Jerman Naik Pesawat Kelas Bisnis, Komentar Ivan Gunawan Bikin Sedih
Instagram/corla_2/ivan_gunawan
Selebriti

Dalam video barunya, Bunda Corla juga menyampaikan terima kasih kepada pemilik produk skincare 'MS Glow', Maharani Kemala, yang sudah membelikan tiket pesawat kelas bisnisnya untuknya.

WowKeren - Bunda Corla mengakhiri kunjungannya ke Indonesia dan kembali ke Jerman naik pesawat kelas bisnis pada Selasa (31/1) malam. Lewat video yang diunggah ke Instagram pada Rabu (1/2), Bunda Corla berpamitan sekaligus menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Terima kasih buat semua yang sayang sama aku, sayang sama Bunda se-Indonesia. Sayang Bunda," tutur Bunda Corla yang sudah duduk manis di dalam pesawat.

Lebih lanjut, Bunda Corla meminta doa agar ia bisa sampai ke Jerman dengan selamat. Bunda Corla juga menyampaikan terima kasih kepada pemilik produk skincare "MS Glow", Maharani Kemala, yang sudah membelikan tiket pesawat kelas bisnisnya untuknya. Tak lupa, Bunda Corla berterima kasih juga pada Ivan Gunawan yang telah mengurusnya selama berada di Indonesia.

"Doakan Bunda sampai di Jerman dengan selamat. Makasih yang udah sayang sama Bunda. Semuanya tercorla-corla. Ini Bunda duduknya di business class, dibeliin tiketnya dari Maharani. Makasih banget buat Maharani. Buat Ivan anak gue, anak gue, anak kandung gue," ujar Bunda Corla.

Di kolom caption, Bunda Corla menuliskan harapan agar bisa segera liburan kembali ke Indonesia. Ia mengaku akan merindukan para penggemarnya di Tanah Air.

"Terimakasi tuk anak bunda @ivan_gunawan @maharanikemala @shandypurnamasari @juga anak anak bunda senusantara. Doakn bunda bisah liburan lagi ya.. miss You all," tulis Bunda Corla.


Video Bunda Corla tersebut langsung mendapat sederet komentar dari akun-akun bercentang biru. Namun komentar Ivan Gunawan menjadi salah satu yang paling menarik perhatian.

Bunda Corla Balik ke Jerman Naik Pesawat Kelas Bisnis, Komentar Ivan Gunawan Bikin Sedih

Instagram/@corla_2

"Rumah sepi," komentar Ivan Gunawan. Diketahui, Bunda Corla memang tinggal di rumah Ivan Gunawan selama beraktivitas di Indonesia.

Adapun komentar Ivan Gunawan di unggahan Bunda Corla tersebut ramai dinilai bikin sedih. Banyak netizen yang mengaku akan merindukan tingkah kocak Bunda Corla selama tinggal di rumah Ivan Gunawan.

"Sedih ..tau sih diana rasanya kak," komentar salah satu netizen. " Yang tadinya sll rame krn ada bunda ya kak ivan, dan bunda dh balik ke German lagi terasa sepi lagi kan rumahnya," tambah netizen lain.

"Ga ada yg buang abu rokok sembarangan lagi," tulis salah satu netizen. "Sedihh ya kak igun, kak igun org baik banget sama bunda, sabar ya kak..2 mggu ini ada bunda sllu terhibur & bunda juga menebar kebaikan bagi anak2 nya. Amiin," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait