Park Eun Bin Bagikan Detail Gaun Elsa, Stylist Dikritik Tak Tahu Tempat
Instagram/eunbining0904
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Park Eun Bin menghadiri ajang penghargaan di Amerika Serikat dengan gaun serupa milik Elsa dari film 'Frozen'. Meski masuk jajaran busana terbaik, kritik bermunculan.

WowKeren - Park Eun Bin baru-baru ini membagikan detail penampilannya ketika menghadiri Critics Choice Awards ke-28 di Los Angeles. Gaun bintang "Extraordinary Attorney Woo" itu sempat masuk ke jajaran busana terbaik meski mendapatkan reaksi beragam dari netizen Korea.

Saat hadir di acara penghargaan tersebut, Park Eun Bin mengenakan gaun panjang berwarna biru langit. Untuk menyempurnakan penampilan, aktris kelahiran 1992 itu menambahkan jubah transparan bertakhta batu mulia.

Meski tidak identik, banyak orang berpendapat gaun Park Eun Bin mirip dengan Elsa dari film "Frozen". Apalagi, Park Eun Bin menata rambutnya ke atas sehingga menambahkan aura ningrat pada dirinya.

"Dia terlihat seperti Elsa di dunia nyata," kata salah satu netizen. "Dia bersinar dengan gaun itu," sahut netizen lain. "Aku sangat menyukai gaunnya, itu sempurna untuknya," imbuh yang lain.


Meski banyak yang menyukai gaun Park Eun Bin, kritik juga dilayangkan padanya. Stylist sang aktris dinilai tidak tahu tempat karena mendandaninya seolah sedang pergi ke pesta Halloween alih-alih acara penghargaan.

"Menurutku, stylist pasti hatersnya," komentar seorang netizen. "Tapi ini bukan Halloween, kenapa dia cosplay sebagai Elsa," sambung netizen yang lain. "Entahlah, aku hanya tidak suka gaunnya," ujar lainnya.

Pada Minggu (15/1) waktu setempat, Park Eun Bin datang di ajang Critics' Choice Awards 2023 bersama dengan sutradara Yoo In Sik yang menggarap "Extraordinary Attorney Woo". Keduanya datang untuk mewakili drama yang dinominasikan ke dalam kategori Best Foreign Language Series.

"Extraodrinary Attorney Woo" sendiri bersaing dengan sejumlah drama terkenal lain, salah satunya dari negara sendiri yakni "Pachinko". Selain itu, drama ini juga bdisandingkan dengan "1899”, “Borgen”, “Kleo”, “Garcia!”, “The Kingdom Exodus”, “My Brilliant Friend” dan “Tehran”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait