Denny Caknan Pamer Menu Makanan Sederhana Meski Kini Sudah Tajir Melintir, Ramai Disorot
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Denny Caknan tak segan perlihatkan kehidupannya saat berada di rumah. Salah satu yang banyak disorot yakni saat ia pamer menu hingga peralatan makan yang sederhana meski dirinya kini sudah tajir melintir.

WowKeren - Pedangdut pria yang saat ini tengah naik daun yakni Denny Caknan tak ada hentinya terlihat tampil di berbagai acara. Baikdi layar kaca maupun off air dari satu panggung ke lainnya.

Namanya yang kini sudah banyak dikenal oleh publik membuat pria asal Jawa Timur tersebut kerap jadi pusat perhatian. Termasuk postingan-postingannya di laman Instagram pribadinya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bagikan video singkat perlihatkan momen tengah menyantap makanan. Bukan makanan mewah layaknya artis pada umumnya, Denny malah asyik pamer menu sederhana yakni tempe goreng dengan sayuran serta sambal.

Tak hanya itu saja, peralatan-peralatan makan Denny pun juga terlihat sederhana. "Bahan baku anane mung Dong telo karo tempe medem dik, Kelan o bobor karo erek erek sambel. UEENAK LO KI, angel golek ane ning kuto gede. Btw piring ku wis polos lo," tulis Denny Caknan dalam keterangan video.


"HATERS Bilang ini Piring Hadiah SOKLIN πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" sambung Denny Caknan dalam kolom komentar. Tak ayal, video singkat tersebut langsung ramai disorot. Sebagian besar tertuju pada menu serta peralatan makan sederhana sang penyanyi.

"Masss den menu yang di makan ...persis sayur yang aku masak tadi pagi," komen seorang netter. "Sederhana dan apa adanyaπŸ‘" celetuk yang lain. "Koe sederhana, aku sederhana. pie mas sido ra budal KUA?" sahut lainnya.

"Piring hadiah deterjen boom koyok nggon ku iki, kolehe utang ng koperas ckckck jan sederhana nemen mas iki," tambah yang lain. "Akhirnya ada yg samaan sm mas denny, piringnya," seloroh lainnya. "Jan pria idaman iki masio sederhana yo lahap ae lap lep ya mas den," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait