Tampil Terbuka Biarkan Perut Ngintip, Natasha Wilona: Jarak Jauh Aja Fotonya
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona kembali bagikan fotonya seorang diri di laman Instagram pribadinya. Kali ini ia tampak tampil lebih terbuka dari biasanya. Bahkan perut rampingnya dibiarkan ngintip. Seperti apa?

WowKeren - Penampilan menjadi salah satu hal yang banyak disorot oleh publik, terutama dari seorang publik figur. Mengingat pekerjaan mereka yang nyaris setiap harinya berhadapan dengan kamera dan publik.

Salah satu selebritis yang penampilannya banyak disorot yakni Natasha Wilona. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta tersebut miliki selera fashion berkelas.

Tak jarang Natasha bagikan berbagai foto dirinya di laman Instagram pribadinya dengan bermacam-macam outfit. Mulai dari dress super ketat, kasual hingga busana terbuka.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, Natasha tampil terbuka dengan kenakan celana pendek yang dipadupadankan dengan atasan senada. Bahkan pada bagian perutnya dibiarkan ngintip. "Dari jarak jauh aja fotonya," tulis Natasha Wilona dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Natasha tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Pujian demi pujian sontak berhamburan melihat Natasha begitu mempesona dengan busana terbukanya serta rambutnya yang dibiarkan terurai.

"Jarak jauh aja cantiknya ga ketulungan,, apalagi klo jarak dekat 😍" komen seorang netter. "Sejauh apapun klo mukanya kak wilo udah pasti cantik poll," sahut yang lain. "Jarak jauh aja bagaikan bibadari turun dari gunung wil," celetuk lainnya.

"Mau jarak jauh mau jarak dekat kamu tetap cantik banget baby,kamu pacar nya siapa sih cantik banget," tambah yang lain. "Idolaku satu ini cantiknya gak pernah pudar duhhh," seloroh lainnya. "Wil kok cantik banget sih bikin gemas ih," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait