Cuek BB Naik, Han So Hee Tetap Nekat Lahap Makanan Favoritnya
Instagram
Selebriti

Dalam wawancara video dengan 1st Look, Han So Hee berbagi bahwa makanan favoritnya tak bisa dinikmatinya setiap saat karena berat badannya yang terus bertambah.

WowKeren - Han So Hee tak hanya dikenal karena drama-drama populer yang dibintanginya tetapi juga kecantikannya yang menawan. Namun rupanya bintang serial "The World of the Married" ini harus terpaksa menghindari makanan favoritnya untuk menjaga berat badannya agar tetap ideal.

Hal tersebut sempat diungkapkan oleh Han So Hee dalam sebuah wawancara dan kini terdapat postingan komunitas online yang membicarakan tentang makanan favorit Han So Hee tersebut. Postingan ini meninjau kembali wawancara sebelumnya yang dilakukannya ketika dia berbagi tentang makanan favoritnya.

Dalam wawancara video dengan 1st Look, Han So Hee berbagi bahwa makanan favoritnya adalah Ramyun. "Aku suka Ramyun, tapi sudah 100 hari sejak aku memakannya...karena berat badan kalian bertambah saat memakannya. Jadi aku pikir hari-hari bahagiaku hilang. Aku berhenti (makan) Ramyun," kata Han So Hee.


Cuek BB Naik, Han So Hee Tetap Nekat Lahap Makanan Favoritnya
Instagram

Namun baru-baru ini, Han So Hee justru terlihat memposting foto Ramyun, dan para menarik perhatian para penggemar. "Dia pasti sangat mencintai Ramyun. Dia baru-baru ini memposting foto Ramyun", "Aku merasa tidak enak karena dia bahkan tidak bisa makan banyak makanan favoritnya karena dia seorang aktris" dan "Kau tidak pernah bisa berhenti ( makan) Ramyun. Kau tahan saja sampai kau memakannya lagi".

Sementara itu banyak penggemar yang sangat menyadari bahwa Han So Hee suka makan Ramyun. Dalam sebuah wawancara dengan W Korea yang dirilis pada 2 Januari, Han So Hee juga menjelaskan bahwa dia sangat mencintai Ramyun sehingga dia memastikan untuk memakannya di penerbangannya. "Saat aku naik pesawat, aku bilang aku tidak perlu makan tapi tolong buatkan aku Ramyun. Kalau begitu aku langsung tidur," serunya.

Sementara itu, Han So Hee akan kembali menyapa penggemar dalam drama terbarunya bersama Park Seo Joon "Gyeongseong Creature". Berlatar musim semi 1945 di Gyeongseong, selama pemerintahan Jepang atas Korea, dua orang dewasa muda menghadapi makhluk aneh yang lahir dari keserakahan, dan berperang melawannya untuk bertahan hidup.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait